La Ode Darwin Makin Percaya Diri Menatap Pilkada Muna Barat

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 24 September 2023
0 dilihat
La Ode Darwin Makin Percaya Diri Menatap Pilkada Muna Barat
La Ode Darwin bersama ketua partai di kegiatan Muna Barat sehat. Foto: Ist.

" Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat, La Ode Darwin makin percaya diri menatap Pilkada 2024 mendatang "

MUNA, TELISIK.ID - Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat, La Ode Darwin makin percaya diri menatap Pilkada 2024 mendatang.

Pria yang karib disapa DW itu terus melakukan konsolidasi. Tingkat penerimaan masyarakat terhadap DW sangat baik. DW diterima seluruh lapisan masyarakat.

DW komitmen akan memajukan Bumi Laworoku dari segala sektor, serta meningkatkan kesejahteraan maayarakat bila nantinya terpilih sebagai bupati.

"Saya komitmen membangun daerah dan mensejahterahkan masyarakat," kata DW, Minggu (24/9/2023).

Pria yang berlatar belakang pengusaha itu mengawali kosolidasinya dengan menggelar kegiatan bertajuk Muna Barat Sehat yang dihadiri ribuan masyarakat di lapangan sepak bola Guali.

Baca Juga: ASR Tinggalkan Kesan Buruk di Muna

Kegiatan berupa pengobatan gratis dan senam zumba yang dipandu instruktur sekaligus artis ibu kota, Lisha Natalia.

Kata DW, kegiatan sosial pengobatan gratis dan senam zumba akan dijadikan agenda bulanan bila kelak terpilih sebagai bupati.

"Kesehatan sangat penting. Karenanya, kegiatan ini, rutin kita lakukan setiap bulan agar masyarakat terus sehat," ungkap DW.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat yang tidak kebagian doorprize. Ia tak menyangka, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan sosialnya.

Kegiatan itu juga ikut dihadiri Ketua DPD II Golkar Muna Barat, Uking Djassa, Ketua DPC Demokrat Muna Barat, Agung Darma, Ketua DPC PPP Muna Barat, Rahman dan Ketua DPC PKB Muna Barat, La Ode Amin.

Ketua DPD II Golkar Muna Barat, Uking Djassa mengaku, bila DW akan diusung partai di Pilkada nanti.

"Pada Rapimda, Golkar telah memutuskan DW untuk diusung sebagai calon bupati," kata Uking.

Baca Juga: Lapangan Tenis Indoor di Muna Mulai Dibangun, Telan Anggaran Rp 1,2 Miliar

Wakil Ketua DPRD Muna Barat itu menilai sosok DW sangat familiar, rendah hati dan menghargai sesama. Kegiatan sosial yang dilakukan DW adalah bentuk partisipasinya pada masyarakat. Di mana, DW telah diberikan rezki dari yang maha kuasa, tak lupa membaginya pada sesama.

"Terlepas ada tujuan politik, saya melihat DW ini sangat luar biasa perlakuan kemanusiaanya. Beliau (DW) pandai mensyukuri nikmat yang kemudian tak lupa membagi pada sesama," ujarnya.

Sebagai partai pengusung, ia berharap ketua-ketua partai yang menghadiri kegiatan sosial itu, dapat memberikan dukungan pada DW.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Muna Barat, Agung Darman mengaku, menghadiri kegiatan Muna Barat sehat karena diundang.

"Kita hadiri undangan. Siapapun yang mengundang, pasti kami hadir," singkat Wakil Ketua DPRD Muna Barat itu. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga