La Ode Ida Tegaskan Maju 01 Pilgub Sultra 2024

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Rabu, 13 April 2022
0 dilihat
La Ode Ida Tegaskan Maju 01 Pilgub Sultra 2024
La Ode Ida siap maju 01 Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang melalui PKS. Foto: Repro ombudsman.go.id

" Mantan Komisioner Ombudsman Republik Indonesia (RI) itu mengatakan, dirinya sudah pasti maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilgub 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - La Ode Ida nampaknya sudah sangat siap untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang.

Mantan Komisioner Ombudsman Republik Indonesia (RI) itu mengatakan, dirinya sudah pasti maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilgub 2024.

“Saya pertegas bakal maju untuk kosong satu, kosong dua biar yang lain saja,” katanya saat dihubungi via telepon, Rabu (13/4/2022).

Lebih lanjut, La Ode Ida mengaku bahwa dari beberapa nama calon partai politik lainnya, sejauh ini baru dia yang sudah dipastikan bakal maju.

“Untuk itu, sebagai langkah awal, kami terus upayakan perkuat PKS,” ungkapnya.

Kemudian, La Ode Ida juga mengatakan bahwa sejauh ini komunikasi dirinya beserta para pimpinan PKS terbilang sangat baik.

Baca Juga: Surat Peringatan Dilayangkan, Nasib Ketua DPRD Muna di Ujung Tanduk

Ia juga mengaku membangun komunikasi yang baik dengan partai politik lainnya. Salah satunya hubungan baik antara dirinya dengan Partai Nasdem.

Baca Juga: Alami Perubahan, Berikut Susunan Komisi di DPRD Kota Kendari Terbaru

“Fasilitas utama saya, sebagian disediakan oleh salah satu teman pejabat Nasdem,” lanjutnya.

Ditanya siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil, La Ode Ida mengaku sudah ada beberapa figur, namun dia belum bisa mengungkap secara terbuka. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga