La Ode Muhamad Marshudi Bawa PKB Ungguli Perolehan Suara DPRD Sulawesi Tenggara Dapil III

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Senin, 19 Februari 2024
0 dilihat
La Ode Muhamad Marshudi Bawa PKB Ungguli Perolehan Suara DPRD Sulawesi Tenggara Dapil III
Berdasarkan hasil real count sementara 69,58 persen KPU, La Ode Muhamad Marshudi caleg PKB menduduki urutan pertama suara tertinggi di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil III. Foto: Repro Facebook La Ode Muhamad Marshudi

" Dalam perhitungan suara sementara untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil III Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara, incumbent La Ode Muhamad Marshudi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunjukkan keunggulan yang mengejutkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam perhitungan suara sementara untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil III Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara, incumbent La Ode Muhamad Marshudi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunjukkan keunggulan yang mengejutkan.

Berdasarkan hasil real count sementara 69,58 persen Komisi Pemilihan Umum melalui pemilu2024.kpu.go.id, La Ode Muhamad Marshudi yang juga merupakan incumbent memiliki perolehan suara 10.288, unggul jauh dalam internal maupun eksternal partai.

Berbeda jauh dari kandidat lain di internal PKB Dapil III, La Ode Muhamad Marshudi menduduki urutan pertama suara 10.288, disusul  L. Arwaha Ady Saputra dengan jumlah suara 3.316.

Baca Juga: Dikalahkan Ridwan Bae, Ali Mochtar Ngabalin Gagal ke Senayan?

Baca Juga: Tak Masuk 6 Besar, Suara Abdurrahman Saleh Tertinggi Internal PAN

Kemudian La Ode Muhammad Rabiali jumlah suara 808, Fahrul Muhammad jumlah suara 162, Wa Nurkhayran jumlah suara dan jumlah paling sedikit Eti dengan perolehan suara 72.

Real count versi KPU masih terus berlanjut, mengingat suara masuk belum mencapai seratus persen. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga