adplus-dvertising

La Ode Sakti Lutfi Hasmar Pimpin Barisan Muda Kosgoro 1957 Sultra

Deni Djohan, telisik indonesia
Jumat, 05 Maret 2021
2453 dilihat
La Ode Sakti Lutfi Hasmar Pimpin Barisan Muda Kosgoro 1957 Sultra
Plt Ketua BMK 1957 Sultra, La Ode Sakti Qudratullah Lutfi Hasmar (kiri), saat berpose bersama Ketua MPO PPK Kosgoro, Dr. HR Agung Laksono. Foto: Ist.

" Apalagi dengan bonus demografi ini adalah mayoritas pemuda. Oleh sebab itu ini harus dikemas dengan baik. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957, Sirajudin Abdul Wahab, menunjuk La Ode Mz Sakti Qudratullah Lutfi Hasmar, sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua BMK Sulawesi Tenggara.

La Ode Sakti ditunjuk menggantikan ketua sebelumnya melalui rapat pleno yang dilaksanakan di salah satu Kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) lalu. Ini dilakukan mengingat 30 persen kepengurusan BMK di wilayah telah berakhir.

"Salah satunya, Provinsi Sulawesi Tenggara. Oleh sebab itu dalam rapat pleno DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 memutuskan untuk menunjuk La Ode Mz Sakti Qudratullah, L.Hasmar S.IP, M.Si sebagai Plt Ketua DPD I Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Sulawesi Tenggara," ujar Ketua Organisasi DPP BMK 1957, Almanzo Bonara dalam rilisnya.


Baca juga: Masih Ingat Wanita yang Viral Pamerkan Mobil Dinas TNI? Begini Nasibnya Sekarang

Saat dihubungi, alumni pertama Magister Ilmu Politik Universitas Hasanuddin itu mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia berharap, di tangannya BKM dapat melahirkan pemuda yang kreatif, Inovatif dan solutif terhadap permasalahan bangsa.

"Apalagi dengan bonus demografi ini adalah mayoritas pemuda. Oleh sebab itu ini harus dikemas dengan baik," ujar Wakil Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Pusat itu.

Rapat pleno ini dipimpin oleh Ketua Umum DPP BMK 1957, Sirajudin Abdul Wahab, Sekjend DPP BMK 1957, Paul Hutajulu, Bendahara Umum DPP BMK 1957, Kemas Ilham Akbar & Wakil Ketua Umum DPP BMK 1957, Doni Hayono Isman. (C)

Reporter: Deni Djohan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga