adplus-dvertising

Lagi Asyik Tidur, Mahasiswa UHO Terkena Busur di Mata

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Jumat, 12 Agustus 2022
2359 dilihat
Lagi Asyik Tidur, Mahasiswa UHO Terkena Busur di Mata
Seorang mahasiswa berinisial R (20), korban pembusuran di Lorong Salangga depan kampus UHO, sedang dilakukan pertolongan medis. Foto: Ist.

" Seorang mahasiswa berinisial R (20), terkena busur di bagian mata oleh orang tidak dikenal, di Jalan H.E.A Mokodompit, tepatnya di Lorong Salangga depan UHO, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mahasiswa berinisial R (20), terkena busur di bagian mata oleh orang tidak dikenal, di Jalan H.E.A Mokodompit, tepatnya di Lorong Salangga depan UHO, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat, (12/8/2022), sekira pukul 02.11 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fatturrahman, membenarkan terjadi penganiayaan dengan menggunakan sebilah busur yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap korban berinisal R.

"Kejadian itu bermula, korban beserta 5 orang temannya berada di dalam satu rumah kos yang terletak di Lorong Salangga depan kampus UHO," ungkapnya.


Lebih lanjut Eka menjelaskan, saat kejadian, korban bersama I, R, dan A tidur dalam satu kamar bagian depan, tepatnya dekat jendela kamar, sedangkan temannya yang lain yaitu AN dan S tidur di kamar belakang, pada waktu itu korban tidur mulai pukul 23.00 Wita.

Sekira pukul 02.00 Wita, korban tiba-tiba berteriak menangis karena ada sesuatu yang menusuk matanya, sehingga teman-temannya yang lain langsung terbangun.

"Melihat korban sudah tertusuk dengan busur panah di bagian mata sebelah kiri, salah seorang temannya langsung membuka pintu kamar dan melihat di sekeliling kos, akan tetapi tidak ada orang," tuturnya.

Sementara menurut keterangan teman korban, bernisial AH menjelaskan, saat itu korban tiba-tiba berteriak menangis karena ada sesuatu yang menusuk matanya, kemudian dibawa oleh temannya ke RSUD Kota Kendari dan ketika tiba di ruang RSUD, salah seorang teman korban yang bernama S, mendapat informasi kalau ada temannya yang lain juga terkena busur.

Baca Juga: Kasus Perjudian Menonjol di Sumatera Utara, 9 Hari 48 Kasus Diungkap Polisi

"Sekitar pukul 01.30 Wita, ada teman kami yang bernama SW dan AH juga dibusur di Lorong Salangga dekat pemancar yang tidak jauh dari TKP," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jumlah pelaku sekitar 6 orang yang melakukan  pembusuran kepada seorang mahasiswa tersebut.

"Untung busur itu tidak mengenai kawan kami dan ada juga salah seorang yang dikenali di antara pelaku itu," ujarnya.

Baca Juga: 2 Tahun Kasus Dugaan Penipuan Libatkan Perusahaan Asuransi Tak Tuntas Ditangani Polisi

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan pencarian dan mengejar keberadaan para pelaku, belum diketahui pasti apa motif para pelaku melakukan tindakan pembusuran. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

Baca Juga