Lakalantas di Hutan Warangga Muna, Istri Meninggal Suami Dirujuk ke Kendari

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
Lakalantas di Hutan Warangga Muna, Istri Meninggal Suami Dirujuk ke Kendari
Kecelakaan lalu lintas di kawasan hutan Warangga yang menelan satu korban. Foto: Ist.

" Poros kawasan hutan Warangga, Kabupaten Muna rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Rabu (18/1/2023) sekira pukul 12.15 Wita, di poros tersebut menelan korban lagi "

MUNA, TELISIK.ID - Poros kawasan hutan Warangga, Kabupaten Muna rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Rabu (18/1/2023) sekira pukul 12.15 Wita, di poros tersebut menelan korban lagi.  

Korban bernama Wa Ode Maimuna yang dibonceng suaminya, La Tarifu menggunakan sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi DT 6029 AD,

meregang nyawa bertabrakan dengan mobil pick up  DT 8761 AD yang dikemudikan Kiki Rizki Ananda.

Baca Juga: Lakalantas Renggut 2 Nyawa dan 10 Luka-luka

"Korban bernama Wa Ode Maimuna meninggal dunia di RS dr LM Baharuddin, sementara suaminya, La Tarifu dirujuk di Kendari akibat luka yang serius," kata Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Lantas, Iptu Yusran Yoyo.

Yusran menarangkan, saat kecelakaan itu dalam kondisi hujan, jalan dalam keadaan licin. Pasangan suami istri (pasutri) warga Kecamatan Kontunaga itu bergerak dari arah timur ke barat. Dari arah berlawanan, mobil pick up di jalan menikung dengan kecepatan tinggi, hilang kendali ke jalur bagian kanan yang menyebabkan, mobil berbalik arah kembali ke bagian barat.

"Posisi mobil berhenti yang kemudian ditabrak oleh korban," ujarnya.

Kedua korban yang mengalami luka cukup serius sempat dilarikan di RS dr LM Baharuddin. Namun, salah satunya dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca Juga: Lakalantas di Simpang Empat Ambekairi, Satu Korban Dilarikan ke RSUD Konawe

"Mobil beserta sopirnya dan motor korban sudah kita amankan di Polres," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Kamsel, Ipda Sarini terus menghimbau pada pengedara agar berhati-hanti dalam mengemudi. Khusus di kawasan Warangga, menurutnya, rawan kecelakaan akibat, jalan sempit dan menikung.

"Kita menghimbau agar pengendara terus berhati-hati dalam berkendara. Apalagi dalam kondisi hujan," imbau polwan dengan satu balok di pundak itu. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga