Lakalantas di Simpang Empat Ambekairi, Satu Korban Dilarikan ke RSUD Konawe

Aris Syam, telisik indonesia
Selasa, 29 Maret 2022
0 dilihat
Lakalantas di Simpang Empat Ambekairi, Satu Korban Dilarikan ke RSUD Konawe
Kondisi motor yang diangkut Polantas usai bertabrakan di simpang empat jalan poros Kelurahan Ambekairi. Foto: Aris Syam/Telisik

" Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara motor dan mobil terjadi di simpang empat jalan poros Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara motor dan mobil terjadi di simpang empat jalan poros Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Selasa (29/3/3022).

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara motor dilarikan ke RSUD Konawe, karena mengalami luka serius.

Menurut saksi mata, kronologi kecelakaan tersebut, ketika pengendara motor yang berboncengan dua dari arah Unaaha ke Ambekairi, sementara pengendara mobil dari arah Tuoy ke Unaaha.

Ketika berada di simpang empat Kelurahan Ambekairi tepatnya depan Kantor Lurah Ambekairi, pengendara motor ini hendak belok kanan mengarah masuk lorong samping kantor lurah dan ketemu mobil yang mengarah ke Unaaha yang akhirnya terjadi tabrakan.

Baca Juga: Ibu Hamil Korban Kecelakaan di Konawe Berangsur Baik

Baca Juga: IRT Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Kupang, Dua Anaknya Selamat

"Kejadiannya selesai Salat Azhar, sekitar pukul 15.35 Wita, satu dilarikan di rumah sakit," kata saksi mata.

Akibat kecelakaan tersebut, sempat menimbulkan kemacetan dan kerumunan orang yang hendak melihat kejadian itu.

Saat ini, arus lalulintas sudah normal kembali dan pihak Satlantas Polres Konawe tengah mendalami kecelakaan itu, dan memanggil para pengemudi yang terlibat kecelakaan itu ke Kantor Satlantas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (A)

Reporter: Aris Syam

Editor: Kardin

Baca Juga