adplus-dvertising

Lakalantas, Warga Kota Kendari Wafat di Bombana

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 12 Maret 2021
2908 dilihat
Lakalantas, Warga Kota Kendari Wafat di Bombana
Kondisi kendaraan setelah kecelakaan. Foto: Hir/Telisik

" Berdasarkan keterangan saksi, truk dan motor tersebut jalan beriringan dari arah yang sama. Mungkin karena kecepatan tinggi, si pengendara motor menabrak mobil yang terparkir dari arah belakang. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Seorang warga Kota Kendari meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Bombana.

Korban yang mengendarai motor, menabrak mobil truk yang tengah terpakir di pinggir jalan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Kelurahan Lameroro berjarak kurang lebih 200 meter dari Mapolres Bombana, Kamis (11/3/2021) Malam.

Berdasarkan kartu identitasnya, korban diketahui bernama Agustinus (51), warga Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.


Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bombana, Iptu Muh. Arifin Fajar membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga: Daun Segar dari Muna Bakal Diekspor di Singapura

"Berdasarkan keterangan saksi, truk dan motor tersebut jalan beriringan dari arah yang sama. Mungkin karena kecepatan tinggi, si pengendara motor menabrak mobil yang terparkir dari arah belakang," ujar Arifin Fajar kepada Telisik.id saat temui Jumat (12/3/2021).

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk bersama kendaraan miliknya diamankan guna dimintai keterangan lanjutan.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur RSUD Bombana, drg. Riswanto mengungkapkan bahwa pengendara motor telah meninggal dunia.

"Sekita pukul 18. 30 Wita tadi malam kejadiannya dan meninggal di tempat. Jenazahnya kami antar di kediamannya di Kendari," pungkasnya. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga