Lakantantas di Muna Barat, Dua Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 29 Agustus 2023
0 dilihat
Lakantantas di Muna Barat, Dua Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga
Dua mobil yang mengalami kecelakaan di Desa Waulai, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat. Foto: Ist.

" Dua mobil menyeruduk pagar salah satu warga di Desa Waulai, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Dua mobil menyeruduk pagar salah satu warga di Desa Waulai, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat.

Sekira pukul 17.30 Wita di tempat kejadian perkara (TKP) dua mobil yakni mobil pick up bernomor polisi DT 9097 dan mobil truk DT 8415 AR yang mengalami kecelakaan telah terparkir di halaman rumah milik salah satu warga, La Sakara.

Pengendara mobil pick up, La Ode Juma mengaku, dirinya dari arah Kecamatan Lawa hendak ke Desa Umba, namun ia dan temannya hendak berhenti ke sebuah warung yang ada di dekat TKP.

Namun tiba-tiba ia rasakan mobilnya ditabrak dari belakang, sehingga mobil pick up itu menabrak pagar salah satu rumah warga.

Baca Juga: Pemda Muna Barat Target Penilaian Ombudman RI Raih Rapor Hijau

"Saya bersama temanku bernama Gamsili, hendak ke Desa Umba, saya memang menyalakan lampu sein sebelum berhenti," ungkapnya ke Telisik.id, Selasa (29/8/2023).

Selanjutnya, ia mengaku setelah ditabrak, mobil truk itu juga ikut nyungsep dan menerobos pagar halaman milik La Sakara.

Sementara pengendara mobil truk mengaku, memang dirinya saat mengendarai mobil lagi dalam keadaan mengantuk, sehingga dirinya tak sadar ada mobil pick up berada di depannya.

"Saya mengantuk, dan tidak sadar kalau tabrak pick up itu, nanti sadar pas sudah berhenti setelah menabrak pagar," beber Wahyu.

Baca Juga: Pemda Muna Barat Beri Bantuan Rumah ke Korban Kebakaran

Wahyu mengaku, dirinya dari Raha, Kabupaten Muna hendak membawa bahan material untuk pembangunan di area perkantoran bumi Praja Laworoku.

Selanjutnya, pemilik pagar halaman, La Sakara hanya meminta agar pagar itu dipasangkan kembali seperti semula, dan kedua sopir akan menempuh jalur damai.

Dalam kejadian lakalantas itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara rinci atau menjelaskan kronologis kejadian, sebab saat ini anggota polres sementara menyelidiki kejadian tersebut.

Dari kejadian lakalantas itu tak ada korban jiwa namun menyebabkan kerugian material, yakni dua mobil mengalami kerusakan parah tepat di bagian depan dan pagar halaman dari kayu patah sepanjang 14 meter. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga