Lama Tak Terpakai Kini Jadi Spot Foto Menarik

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Selasa, 31 Januari 2023
0 dilihat
Lama Tak Terpakai Kini Jadi Spot Foto Menarik
Lapangan golf yang sudah tak terpakai kini menjadi spot foto yang menarik dengan pemandangan hijau nan asri. Foto: Ist.

" Padang Golf Sanggoleo, kini jadi spot foto menarik dengan suasana hamparan rumput hijau yang sangat bersih "

KENDARI, TELISIK.ID – Lapangan golf yang sudah tak terpakai, Padang Golf Sanggoleo, kini jadi spot foto menarik dengan suasana hamparan rumput hijau yang sangat bersih.

Telisikers yang gemar hunting foto wajib datang di tempat ini. Letaknya di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Jalan menuju tempat tersebut mudah dijangkau dan bisa ditemukan di Google Maps.

Tarif masuknya hanya dengan membayar Rp 10 ribu, kita sudah bisa menikmati udara segar dan pemandangan yang masih sangat asri. Tempat ini cocok untuk melepas penat dari padatnya pekerjaan dan suasana kota.

Salah satu pengunjung yang pernah datang ke tempat ini, Wiwin Rahmawati mengaku, suasana padang rumputnya luas, hijau, segar, dan banyak pepohonan. Waktu pertama masuk ia dikejutkan dengan  padang rumputnya yang bersih tidak ada sampah sama sekali sehingga cocok dijadikan tempat berswafoto.

Baca Juga: JR Resto Konawe Hadirkan Nuansa Pedesaan, Bisa Makan Sambil Piknik dan Mancing

Baca Juga: Tergiur Rayuan Open BO, Sejumlah Driver Online Putuskan Keluar Malam

‘’Karena tempatnya yang bersih jadi bisa duduk lesehan. Tempatnya juga cocok untuk piknik bareng teman atau keluarga. Kalau mau pergi sendiri juga bisa, soalnya tempatnya luas dan suasananya tenang jadi cocok buat me time," ucapnya.

Pengunjung lainnya, Noor Asyikin, berharap agar tempat ini tidak dipenuhi dengan pedagang yang datang membuka lapak. Suasana yang sangat asri sayang sekali kalau dihiasi dengan sampah bekas makanan. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga