Langganan Macet Jelang Idul Fitri, Polisi Gelar Operasi di Depan Mal Mandonga dan Pelabuhan Nusantara Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 07 April 2024
0 dilihat
Langganan Macet Jelang Idul Fitri, Polisi Gelar Operasi di Depan Mal Mandonga dan Pelabuhan Nusantara Kendari
Pengaturan lalu lintas di depan Pelabuhan Nusantara Kendari (kiri) dan di depan Mal Mandonga (kanan). Foto: Kolase

" Satgas Kamseltibcarlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Mal Mandonga dan Pelabuhan Nusantara Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Satgas Kamseltibcarlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Mal Mandonga dan Pelabuhan Nusantara. Langkah ini dilakukan untuk mengatasi kemacetan menjelang Idul Fitri, Minggu (7/4/2024) pagi.

Pengaturan dimulai pukul 07.00 Wita dan berlangsung hingga selesai. Petugas ditempatkan di titik-titik strategis guna mengatur lalu lintas serta membantu masyarakat yang ingin berbelanja atau mudik.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, hal ini merupakan bagian dari operasi keselamatan bertajuk Ketupat Anoa 2024. Hasilnya, arus lalu lintas di kedua lokasi menjadi lancar, memberikan kemudahan bagi masyarakat yang beraktivitas.

Masyarakat dapat berbelanja di Mal Mandonga atau mudik melalui Pelabuhan Nusantara tanpa hambatan. Kasatgas Kamseltibcarlantas, Kompol Tiswan menegaskan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin.

Baca Juga: Jalan Pasar Baru Wua-Wua Kendari Macet, Polisi Kesulitan Kontrol Arus Lalu Lintas

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024 Patroli Mobile Diberlakukan di Kendari

Tiswan mengimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan yang ada demi menjaga kelancaran arus lalu lintas di Kendari.

Kompol Tiswan, sebagai Kasatgas Kamseltibcarlantas, memberikan penjelasan mengenai pentingnya kegiatan ini dan urgensi menjaga ketaatan berlalu lintas.

Dengan komitmen yang terus menerus, Satgas Kamseltibcarlantas berupaya menjaga kondisi lalu lintas yang lancar dan terkendali di wilayah Kendari. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga