Lantik Kabinet Baru, Bupati Butur: Jabatan Adalah Amanah dan Kepercayaan

Aris, telisik indonesia
Jumat, 03 September 2021
0 dilihat
Lantik Kabinet Baru, Bupati Butur: Jabatan Adalah Amanah dan Kepercayaan
Bupati Buton Utara, Dr. Drs. H. Muhammad Ridwan Zakariah, M.Si saat membawakan sambutan. Foto: Ist.

" Ridwan Zakariah mengucapkan selamat bertugas kepada yang baru saja dilantik "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Butur resmi dilantik, Jumat (3/9/2021).

Diketahui, sebanyak 178 orang yang dilantik oleh Bupati Buton Utara (Butur) Dr. Drs. H. Muhammad Ridwan Zakariah, M.Si di Aula Bappeda Butur ini, dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Pelantikan tersebut sesuai dengan surat keputusan Bupati Butur nomor 246, per 2 September 2021, tentang pengangkatan dan pemberhentian aparatur pegawai sipil negara dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II/b, jabatan administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Butur.

Ridwan Zakariah mengatakan, pelantikan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Juga sebagai upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.

Baca Juga: Gadis 14 Tahun Disetubuhi Tiga Pria di Kebun

Baca Juga: Terhimpit Ekonomi, Ibu Muda Terpaksa Edarkan Sabu

Ridwan Zakariah mengucapkan selamat bertugas kepada yang baru saja dilantik.

Ia berpesan, jabatan yang diemban ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang," ucap Ridwan.

"Tunjukkan kerja keras, tunjukkan kinerja yang baik selamat bekerja dan selamat berinovasi," tambahnya. (C-Adv).

Reporter: Aris

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga