Lawan COVID-19, AJP Distribusikan APD di Dua Rumah Sakit

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 02 April 2020
0 dilihat
Lawan COVID-19, AJP Distribusikan APD di Dua Rumah Sakit
Pembagian APD di 2 Rumah Sakit Rujukan COVID-19

" Tadi APD yang kita bagi ke RS Bahteramas itu 80 buah baju Hazmat, 10 Box Masker, gogle mask 40 buah dan visior mask 7 buah. Sedangkan RSUD Kota Kendari itu 10 buah baju Hazmat, 5 box masker, 5 box sarung tangan, gogle mask 10 buah, dan visior mask 5 buah. "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksan Jaya Putra (AJP) distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) di dua Rumah Sakit (RS) rujukan COVID-19, yakni RS Bahteramas dan RSUD Kota Kendari.

Kata AJP, apa yang ia lakukan ini untuk membatu dan memberikan perhatian serius kepada tenaga medis yang terus bejuang dalam melawan dan mencegah penyebar luasan COVID-19.

"Tadi APD yang kita bagi ke RS Bahteramas itu 80 buah baju Hazmat, 10 Box Masker, gogle mask 40 buah dan visior mask 7 buah. Sedangkan RSUD Kota Kendari itu 10 buah baju Hazmat, 5 box masker, 5 box sarung tangan, gogle mask 10 buah, dan visior mask 5 buah," ujar Aggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra, Kamis (2/4/2020).

Tenaga medis menjadi perhatian, dikarenakan jumlah ODP dan PDP yang terus bertambah di Sultra.

Baca juga: Anggota DPRD Sultra Tekankan Pemerintah Serius Perhatikan Masyarakat yang Dirumahkan

AJP juga berharap, semua stakeholder dan masyarakat saling membantu dalam melawan dan mencegah penyebarluasan COVID-19.

"Mari kita sama-sama semua mencegah penularan virus Corona ini karena ini adalah virus kelompok, oleh karena itu memang diharapkan semua tinggal di rumah dan rajin cuci tangan serta terus mendengar himbauan pemerintah," pungkasnya.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Baca Juga