adplus-dvertising

Leg Kedua Lawan Singapura Malam Ini, Timnas Indonesia Tambah Kekuatan dari 2 Winger

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 25 Desember 2021
2525 dilihat
Leg Kedua Lawan Singapura Malam Ini, Timnas Indonesia Tambah Kekuatan dari 2 Winger
Skuad Timnas Indonesia saat merayakan kemenangannya. Foto: AFF Suzuki Cup

" Timnas Indonesia kembali menghadapi tuan rumah Singapura, pada laga semifinal leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) "

SINGAPURA, TELISIK.ID - Timnas Indonesia kembali menghadapi tuan rumah Singapura, pada laga semifinal leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021).

Pada pertemuan leg pertama, Skuad Garuda ditahan imbang 1-1 oleh Singapura.

Dengan hasil imbang tersebut, pasukan merah putih mesti menang dengan skor berapapun pada laga leg kedua atas Singapura agar bisa lolos ke final Piala AFF 2020.


Melansir BolaSport.com, pada leg kedua nanti Timnas Indonesia ketambahan kekuatan dari 2 winger jelang melawan Singapura.

Para pemain timnas Indonesia telah menggelar latihan terkini pada Kamis (23/12/2021). Dalam latihan itu, diketahui Egy Maulana Vikri telah bergabung dengan tim.

Memang Egy sudah tiba di Singapura dari Slowakia, pada Senin (20/12/2021). Namun diminta untuk istirahat dulu, sehingga ia tak masuk dalam daftar susunan pemain Indonesia saat melawan Singapura pada leg pertama.

Baca Juga: Singapura Diremehkan Media Vietnam, Indonesia Bakal Menang Mudah

Kini, pemain FK Senica itu dalam kondisi baik dan siap dimainkan pada laga leg kedua melawan Singapura.

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy dilansir dari laman PSSI.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," tambahnya.

Hanya saja Egy Maulana Vikri tak mau menyebutkan kekuatan Singapura.

Egy lebih memilih untuk fokus pada pertandingan dan memohon dukungan dari rakyat Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Lionel Messi Sudah Tinggalkan PSG

"Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih," kata Egy.

"Tetap support kami, dan doakan kami, Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti," lanjutnya.

Sekian Egy, Skuad Garuda juga mendapat kabar baik dari winger lainnya, Ramai Rumakiek yang kembali tersedia usai menjalani akumulasi kartu kuning.

Ramai Rumakiek pada laga leg pertama melawan Singapura tak bisa bermain akibat ia sudah menerima 2 kartu kuning di fase grup. Kini Ramai tersedia lagi dan siap bermain untuk laga leg kedua. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga