adplus-dvertising

Legislator Demokrat Minta Doa Yatim Piatu dan Ulama Demi Kesembuhan SBY

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 15 November 2021
613 dilihat
Legislator Demokrat Minta Doa Yatim Piatu dan Ulama Demi Kesembuhan SBY
Doa bersama anak yatim piatu di Surabaya untuk SBY. Foto: Yudhie/Telisik

" Berbagai cara dilakukan oleh seluruh kader Demokrat di Jatim untuk menunjukkan simpati kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) "

SURABAYA, TELISIK.ID - Berbagai cara dilakukan oleh seluruh kader Demokrat di Jatim untuk menunjukkan simpati kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Salah satunya dilakukan oleh legislator Demokrat Jatim, Agung Mulyono. Ia mengajak dan meminta puluhan yatim piatu di Surabaya dan ulama di Banyuwangi untuk dibantu doa demi kesembuhan dan kesehatan SBY.

“Saya mohon keikhlasan anak yatim piatu mendoakan pak SBY agar diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah Swt. Beliau adalah bapak bangsa dan prestasinya banyak diakui oleh dunia,” jelas pria yang juga ketua Komisi D DPRD Jatim ini, Senin (15/11/2021).


Pria yang juga bergelar dokter ini mengatakan, selain melibatkan anak yatim piatu di Surabaya, pihaknya secara bersamaan juga menggelar doa bersama dengan sejumlah ulama di Banyuwangi untuk kesembuhan dan kesehatan SBY.

“Rasa cinta Ulama di Banyuwangi ke pak SBY sangat luar biasa, sehingga ketika saya ajak untuk bersama-sama mendoakan beliau, langsung para ulama minta difasilitasi untuk doa bersama. Langsung saya respon dan akhirnya bisa terwujud doa bersama tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Kerahkan 339 Personel, Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Zebra Semeru 2021

Baca Juga: Mainkan Harga Tiket, Kapal Express Bahari 7 F Diadukan ke Dewan

Kata pria yang gemar bersepeda ini, selama memimpin Indonesia, SBY dinilai telah mencapai berbagai keberhasilan di segala bidang, khususnya bidang kesejahteraan rakyat, seperti pendidikan dan kesehatan.

“Tingkat kemiskinan dan pengangguran di masa SBY juga berkurang. Jika pada 2004 jumlah kemiskinan di Indonesia mencapai 16,7 persen dari total penduduk, maka pada 2013 menurun menjadi 11,4 persen. Sedangkan angka pengangguran menjadi 6,2 persen,” jelasnya.

Untuk diketahui, mantan Presiden RI ke-6 dan mantan Ketum Partai Demokrat SBY divonis dokter karena sakit kanker Prostat. Untuk mengobati sakit tersebut, SBY menjalani pengobatan di Mayo Clinic, Amerika Serikat. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga