adplus-dvertising

Lengan Pria Ini Nyaris Putus Ditebas Parang Sekelompok Orang

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 08 Mei 2022
15943 dilihat
Lengan Pria Ini Nyaris Putus Ditebas Parang Sekelompok Orang
Korban yang terbaring di teras rumah warga saat korban meminta pertolongan usai ditebas parang sekelompok orang di Kendari. Foto: Ist

" Seorang pemuda di Kota Kendari ditebas parang oleh sekelompok pemuda tak dikenal di jalan Mayjen Katamso (Tugu Adibahasa), dini hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda di Kota Kendari ditebas parang oleh sekelompok pemuda tak dikenal di jalan Mayjen Katamso (Tugu Adibahasa), Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Minggu (7/5/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Dari keterangan yang diperoleh oleh warga yang enggan disebutkan namanya, kejadian itu bermula saat korban pulang dari main biliard dan ingin ke rumahnya di Desa Lebo Jaya Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan.

Korban bernama Arpit itu, berboncengan dengan rekannya Muhammad Hijrah menggunakan sepeda motor bersama 2 motor lainnya sebagai rekan, namun pada saat melintasi di jalan Mayjen Katamso Kelurahan Baruga, tiba-tiba korban ditodongkan parang oleh sekelompok orang tidak dikenal.


"Para pelaku menggunakan 3 motor, 2 motor berboncengan 3 dan 1 motor berboncengan 2 dari arah Ranomeeto, dan mengendarai kendaraan mereka salah jalur kemudian berusaha untuk menebaskan parang ke arah Muhammad Hijrah yang berbongan dengan korban Arpit dan korban bersuaha menghindari sehingga terjatuh," jelasnya.

Pada saat Muhammad Hijrah dan korban Arpit terjatuh, rekannya yang lain Muhammad Yuda yang berboncengan dengan Ibob, lari mengarah Konda, sedangkan Muhammad Adrian berboncengan dengan Aping lari mengarah Ranomeeto.

Baca Juga: Selepas Acara Organ Tunggal, Warga Mubar Disayat Saat Tidur

pada saat Muhammad Hijrah terjatuh, langsung lari ke belakang ruko pabrik batako, sementara korban Arpit terjatuh akibat dilempari sebuah botol oleh para pelaku, kemudian korban Arpit berusaha bangun dan berlari, akan tetapi korban Arpid kembali dilempari sebuah parang yang mengakibatkan kaki korban robek.

Kemudian, 2 orang mendatangi korban Arpid dan menebas korban yang mengakibatkan robek pergelangan tangan sebelah kanan, kemudian korban Arpid berusaha menyelamatkan diri ke rumah warga, untuk meminta bantuan.

Baca Juga: Minggat Gegara Takut Suami, Satu Rumah di Muna Ludes Terbakar

"Kemudian pemilik rumah rumah keluar dan menyuruh korban untuk berbaring di garasi rumah dan langsung mendatangi Polsek Baruga meminta bantuan," ucapnya.

Selang beberapa saat satuan patroli Polresta Kendari tiba di TKP dan  mengevakuasi korban dan melarikan korban ke rumah sakit Bahteramas guna mendapatkan pertolongan.

Namun saat dikomfirmasi, Kapolsek Baruga AKP Umar, Hingga berita ini diturunkan belum dapat dihubungi. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Baca Juga