adplus-dvertising

Libur Awal Tahun, Wisata Kolam Renang di Konawe Dipadati Pengunjung

Aris Syam, telisik indonesia
Minggu, 02 Januari 2022
1228 dilihat
Libur Awal Tahun, Wisata Kolam Renang di Konawe Dipadati Pengunjung
Permandian Kolam Renang Putri Kembar di Konawe, ramai dipadati pengunjung. Foto: Aris Syam/Telisik

" Salah satu objek wisata yang dipadati pengunjung adalah Kolam Renang Putri Kembar yang terletak di Jalan Nuri Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe "

KONAWE,TELISIK.ID - Di awal tahun 2022 ini, banyak masyarakat menghabiskan waktu libur bersama keluarga ataupun kerabat baik di pantai maupun permandian kolam renang.

Salah satu objek wisata yang dipadati pengunjung adalah Kolam Renang Putri Kembar yang terletak di Jalan Nuri Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Dari pantauan Telisik.id di saat hari libur, permandian kolam renang ini banyak sekali dikunjungi warga untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru. Meskipun masih situasi pendemi, namun tetap saja antusias warga sangat tinggi mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua.


Hasriani, penanggung jawab Putri Kembar mengatakan, untuk tiket masuknya bervariasi yaitu mulai Rp 15.000 untuk anak-anak dan Rp 20.000 untuk orang dewasa.

Baca Juga: Jelang Libur Tahun Baru, Objek Wisata Konawe Tetap Buka

Kata Hasriani, para pengunjung bisa menikmati wahana bermain yang telah disiapkan, enam buah gazebo dan satu buah gazebo jumbo yang bisa memuat sekitar 100 orang.

"Kita juga menyiapkan kamar mandi, kantin serta musala," jelasnya, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: Kendari Water Sport Jadi Pilihan Objek Wisata Saat Malam Hari

Salah satu pengunjung, Akri mengatakan, ia bersama keluarga memilih permandian ini karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya yang berada di Kecamatan Unaaha.

"Mumpung ada yang dekat, makanya kita kesini saja," kata Akri.

Pengunjung lain, Mita mengatakan, alasannya memilih berkunjung ke Putri Kembar karena pilihan dari anak-anaknya.

"Kita kesini karena kemauan anak-anak, meski ada juga permandian di Hotel Nugraha, tapi mereka maunya kesini," ujarnya. (A)

Reporter: Aris Syam

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga