Logo Telisik.id

Liga Media, Tim Telisik FC Imbang Lawan Pers Buteng

643 dibaca Liga Media, Tim Telisik FC Imbang Lawan Pers Buteng

12 pemain tim Telisik FC sebelum bertanding. Foto: Yuli/Telisik

" Pada pertandingan pertama ini, skor akhir antara Telisik FC dan Pers Buteng adalah 4-4."

KENDARI, TELISIK.ID - Tim Telisik Football Club (FC) beradu imbang saat melawan Pers Buton Tengah (Buteng), pada sesi penyeleksian grup liga media Kendari Pos 2020, Sabtu (21/11/2020).

Pada pertandingan pertama ini, skor akhir antara Telisik FC dan Pers Buteng adalah 4-4.

Namun sebelumnya, pada babak pertama Pers Buteng sempat berhasil unggul 3-0, akan tetapi sebelum wasit menyakhiri pertandingan Telisik FC mencetak satu gol oleh pemain atas nama Musdar. Sehingga skor 3-1 untuk Pers Buteng di babak pertama.

Begitu masuk babak kedua, Telisik FC mampu memburu Pers Buteng dan bahkan mengungguli dengan skor 3-4 untuk Telisik FC. Hanya saja, sebelum wasit mengakhiri pertandingan tersebut Pers Buteng mampu kembali mencetak gol. Dengan begitu, hingga akhir pertandingan skor menjadi 4-4.

Baca juga: Telisik Berlaga di Turnament Liga Media Kendari Pos 2020

Selain tim Telisik FC, ada 19 tim media lain ikut dalam turnamen ini yang saat ini sedang bertanding secara sengit.

Adapun 19 tim yang ikut bertanding dalam turnament Liga Media Kendari Pos V ini selain Telisik.id yaitu Tegas.co, SMSI Sultra, Kontributor FC, Sultranews.co.id, Pers Muna Barat, Pers Konsel, MediaKendari.com, Pers Baubau, Zonasultra.com, Pers Buton, Kendariaktual.com, Pers Kolaka, Inikatasultra.com, Pers Konut, Teramesa FC, Buton Tengah FC dan Kendari Pos sebagai tuan rumah.

Untuk diketahui, Tim Telisik FC tergabung pada grup F pada babak penyisihan menghadapi tim handal SMSI Sultra dan Buton Tengah FC. (B)

Reporter: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video