Link Live Streaming Indonesia Vs Taiwan Piala Asia U-23

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 09 September 2023
0 dilihat
Link Live Streaming Indonesia Vs Taiwan Piala Asia U-23
Indonesia akan mengawali laga perdana Grup K Piala Asia U-23 melawan Taiwan di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah. Foto: Tribunnews.com

" Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024. Indonesia merupakan satu-satunya tim yang belum memainkan satu laga pun "

SURAKARTA, TELISIK.ID - Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U23 2024. Indonesia merupakan satu-satunya tim yang belum memainkan satu laga pun.

Garuda muda bertekad untuk memburu 3 poin perdana. Dengan demikian, Indonesia dapat membuka peluang lolos ke fase berikutnya.

Tantangan akan datang dari Taiwan U23 diprediksi bakal tampil dengan motivasi berlebih. Ini karena Taiwan U23 gagal mendulang poin di matchday 1 dengan kekalahan telak 4-0 dari Turkmenistan.

Baca Juga: Kualifikasi Sementara Grup K Piala Asia U-23

Mengutip Tirto.id, Indonesia dituntut untuk berada di jalur kemenangan sejak laga pertama kualifikasi. Pasalnya, status juara grup menjadi syarat mutlak suatu tim jika ingin lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U23 2024 Qatar.

Kesempatan lain untuk tembus ke Piala Asia U23 2024 sejatinya bisa dipenuhi melalui jalur runner-up terbaik. Namun, Rizki Ridho dan kawan-kawan tidak hanya wajib mendulang banyak poin, melainkan juga gol. Hal ini dilakukan agar Indonesia bisa bersaing dengan runner-up dari grup lain.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U-23 vs China Taipei U-23 dilansir dari Tribunnews.com:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari (GK), Rizky Ridho, Elkan Baggott, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Ramadhan Sananta, Fajar Fathur Rahman, Witan Sulaeman.

Timnas China Taipei U-23: Chang Hsiang-chun (GK), Huang Yung-chun, Liang Meng-hsin, Shih Cheng-hsi, Yang Chia-Pao, Lin Chun Kai, Hsu Po-chieh, Lai Wei, Huang Wei-chieh, Chao Wei-chieh, Liu Hsuan-wei.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-23

Jadwal Indonesia U-23 vs timnas Taiwan U-23:

Waktu: Sabtu, 9 September 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Stadion: Manahan, Surakarta, Jawa Tengah

Siaran TV: RCTI, live streaming

Link Live Streaming

Link 1: https://m.rctiplus.com/tv/rcti

Link 2: https://www.visionplus.id/watch/channel/2/rcti?cnumb=2&utype=visitor. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga