Link Live Streaming Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-23

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 20 Agustus 2023
0 dilihat
Link Live Streaming Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-23
Indonesia sebentar lagi akan bertanding melawan Timor Leste di pertandingan kedua Grup B di stadion Rayong Provincial, Thailand, kick off pukul 20.00 WIB. Foto: Kompas.com

" Timnas U23 Indonesia, akan menentukan nasibnya di Piala AFF U23 2023 menghadapi Timor Leste di pertandingan kedua Grup B "

THAILAND, TELISIK.ID - Timnas U23 Indonesia, akan menentukan nasibnya di Piala AFF U23 2023 menghadapi Timor Leste di pertandingan kedua Grup B.

Duel Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung Minggu (20/8/2023) di Stadion Rayong Provincial, Thailand, kick off pukul 20.00 WIB

Pada laga ini, Bagas Kaffa dan kawan-kawan diwajibkan meraih kemenangan telak agar bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Hal ini karena tim asuhan Shin Tae-yong ini memulai turnamen dengan hasil yang kurang memuaskan.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-23: Indonesia Dipecundangi, Malaysia Tertolong Lewat Gol Pemain Skotlandia

Pada laga perdana timnas U-23 harus mengakui keunggulan Malaysia setelah kalah 1-2 pada Jumat (18/8/2023) lalu seperti dikutip dari Bolasport.com.

Melansir Kompas.com, Robi Darwis bek yang diandalkan pelatih Shin Tae-yong (STY) pada laga sebelumnya optimistis bisa mengamankan kemenangan.  

”Ya di laga selanjutnya lawan Timor Leste kami optimistis meraih tiga poin dan memaksimalkan pertandingan juga, semoga kami ada rezeki untuk lanjut ke babak selanjutnya,” kata Robi.  

Robi turut mengevaluasi diri. Pada pertandingan pertama, Indonesia sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Ramadhan Sananta. Namun pada babak kedua, tim kehilangan fokus hingga membiarkan gol terjadi lewat Fergus Tierney pada rentang waktu yang berdekatan yakni menit ke-54 dan 62.

Persiapan telah dilakoni tim Merah Putih tepat sebelum melawan Timor Leste. Pelatih asal Korea Selatan telah membuat pemain melakoni pemulihan setelah melawan Malaysia.

Namun, untuk pemain yang menit bermainnya tidak banyak saat melawan Malaysia dipastikan tetap menjalani latihan secara normal. Prioritas utama dari tim Merah Putih saat ini yakni untuk menghadapi Timor Leste.

Baca Juga: Presiden AFF Sayangkan Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23 2022

"Kami harus bekrja maksimal biar kami bisa membawa hasil yang maksimal,” ucapnya.

Lebih lanjut, Shin memang mengaku ini tak akan menjadi laga yang muda. Selain itu, bisa juga ditontot secara live streaming melalui aplikasi atau website Vidio.

Klik di sini Link Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Timor Leste:

https://m.vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023?schedule_id=2873716. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga