Link Video 6 Part Full TKI Taiwan Gita Gunawan Perlihatkan Area Sensitif, Cinta Segitiga jadi Penyebab

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 03 Agustus 2023
0 dilihat
Link Video 6 Part Full TKI Taiwan Gita Gunawan Perlihatkan Area Sensitif, Cinta Segitiga jadi Penyebab
Gita Gunawan, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan, jadi perbincangan natizen karena video tak senonohnya beredar luas di media sosial. Foto: Repro Tribunnews

" Link video 6 part full Gita Gunawan, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan, jadi buruan di TikTok dan Twitter "

KENDARI, TELISIK.ID - Link video 6 part full Gita Gunawan, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan, jadi buruan di TikTok dan Twitter.

Dalam cuplikan dari akun TikTok @linny_hanna, seorang wanita mengenakan baju hitam dan celana putih menjadi perbincangan hangat netizen.

Pada video tertulis deskripsi yang menyebutkan, "Dunia pertiktokan lagi gempar dengan video mbak @GITA GUNAWAN & @MAS EKO. Stop menghakimi dan menilai dosa dan maksiat."

Unggahan ini dengan cepat menarik perhatian para netizen, dan link tautan menuju video Gita Gunawan pun menjadi viral dan mengundang banyak perhatian.

Selain itu, dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, dalam deskripsi video tersebut juga terdapat kalimat berpikir-provokatif,

"Sesuci apakah kalian dimata tuhanmu? Mereka tak ingin aib tersebar luas karena setiap manusia memiliki sisi pendosa, tergantung pada cara dan perilakunya. Apakah kalian tak pernah mempertimbangkan kondisi mental dan situasi mereka berdua sekarang? Mari diam dan berintrospeksi dengan lebih baik."

Baca Juga: Viral: Link Video 43 Detik Minyak Telon jadi Pemuas Hasrat Siswi SMP, Digesek ke Area Sensitif

Atas viralnya peristiwa itu, banyak akun yang mengaku memiliki link video full durasi yang menampilkan TKI Taiwan tersebut.

Banyak video Gita Gunawan, bahkan sampai disebut terbagi menjadi part 1 sampai part 6. Penggiat TKI, Faisal Soh juga turut andil menanggapi isu heboh soal video Gita Gunawan part 1 sampai part 6 ini.

Faisal bercerita, ia mendapat informasi kisah cinta Gita Gunawan dan Eko ini menjadi penyebab video syur itu tersebar.

"Ini cerita yang saya dapat, belum tentu kebenarannya," kata Faisal Soh dilansir dari Tribunnews.com.

Sampai kemudian, kata Faisal Soh, muncul wanita lain bernama Listy yang mengaku sebagai pacar Eko.

Baca Juga: Viral Link Video Wanita Cantik Mainkan Sikat Gigi ke Area Terlarang, Lebih Panas dari Minyak Telon

"Si eko ini kalau pakai masker mirip dengan Rizky Billar. Muncul si Listy, pengakuan dia adalah pacar Eko yang sebenarnya," kata Faisal Soh.

Faisal Soh tak memungkiri bahwa pemeran video syur part 1 sampai part 6 tersebut adalah Gita Gunawan dan Eko TKI Taiwan.

Ia menekankan pada pihak yang menyebar luaskan video Gita Gunawan part 1 sampai part 6 ini soal hukum yang berlaku. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga