Link Video Skandal 20 Detik Diduga Mahasiswi dan Mantan Presma Beredar

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024
0 dilihat
Link Video Skandal 20 Detik Diduga Mahasiswi dan Mantan Presma Beredar
Video tak senonoh mahasiswi dan mantan presma buat heboh media sosiol. Foto: Repro lihatjambi.com

" Video berdurasi 20 detik yang diduga melibatkan seorang mahasiswi dan mantan presiden mahasiswa (Presma) tengah viral di berbagai platform media sosial dari platform X, Instagram hingga TikTok "

KENDARI, TELISIK.ID - Video berdurasi 20 detik yang diduga melibatkan seorang mahasiswi dan mantan presiden mahasiswa (Presma) tengah viral di berbagai platform media sosial dari platform X, Instagram hingga TikTok.

Di aplikasi TikTok, pencarian terkait Mahasiswi Jambi Viral pun menjadi trending topik, Sabtu (18/5/2024). Banyak akun di media sosial mencoba mencari kebenaran dari video tersebut. Para netizen terus menggali informasi untuk memastikan keaslian dan identitas pelaku dalam video.

Melansir dari batamnews.co.id, video yang beredar menampilkan adegan di lokasi yang serupa, namun belum dapat dipastikan apakah video tersebut direkam dalam satu hari atau di waktu yang berbeda. Durasi video berkisar dari 14 detik hingga 1 menit 24 detik.

Baca Juga: Link Video Porno 11 Menit Mirip Dirinya Viral, Rebecca Klopper Bongkar Hal Ini

Salah satu video yang memiliki durasi 1 menit 24 detik memiliki kualitas resolusi yang baik, sementara video lainnya memiliki kualitas resolusi rendah. Kemungkinan besar video dengan resolusi rendah tersebut adalah hasil reproduksi atau rekaman ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Dalam video terdapat selimut berwarna pink yang tampak dalam adegan di sebuah kamar. Meskipun tidak jelas apakah kamar tersebut adalah kost, rumah, atau penginapan, suasana ruangan terlihat seperti kamar seorang perempuan dengan adanya boneka, tas, dan selimut pink tersebut.

Video tersebut viral dengan judul, Enak Yank yang diberikan oleh netizen, mengacu pada percakapan dalam video antara pria dan wanita yang menyebutkan "enak dak" dan "enak yank". Percakapan lain yang juga menjadi viral adalah keluhan sang perempuan yang mengatakan "Ah gilo keringatan nian kami yank".

Mengutip lihatjambi.com, video tersebut juga menunjukkan skandal mesum antara mahasiswi dengan mantan Presma UNJA. Video tersebut sangat ramai dibicarakan oleh netizen karena kontennya yang mengejutkan dan panjang.

Baca Juga: Viral: Full Link Video Skandal 16 Menit Byna PUBG No Sensor Jadi Buruan di Yandex, Ternyata Ini Sosoknya

Tidak hanya satu, melainkan terdapat delapan video yang beredar. Semua video tersebut menunjukkan adegan yang sama antara mahasiswi dan mantanr Presma UNJA tersebut.

Ketika ditanya mengenai siapa yang menyebarkan video tersebut, sumber tersebut mendengar bahwa tukang servis hp yang menyebarkan. Namun, kebenaran dari informasi ini masih dipertanyakan.

Sumber tersebut juga mengkonfirmasi bahwa pria dalam video itu adalah mantan Presma UNJA, kemungkinan dari tahun 2017. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga