Link Video Syur Mirip Audrey Davis Terpecah Empat Adegan Vulgar Lewat Telegram

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 13 Juli 2024
0 dilihat
Link Video Syur Mirip Audrey Davis Terpecah Empat Adegan Vulgar Lewat Telegram
Empat adegan vulgar mirip Audrey Davis kembali beredar lewat telegram. Foto: Kolase

" Dunia maya masih dihebohkan dengan video syur, diduga menampilkan Audrey Davis, putri dari vokalis band legendaris NAIF, David Bayu, beredar di Twitter "

JAKARTA, TELISIK.ID -  Dunia maya masih dihebohkan dengan video syur, diduga menampilkan Audrey Davis, putri dari vokalis band legendaris NAIF, David Bayu, beredar di Twitter.

Link video tersebut kembali tersebar melalui platform Telegram, mengandung empat adegan vulgar.

Berdasarkan penelusuran tim Telisik.id, Jumat (12/7/2024), dari akun Telegram @As**** K**, membagikan video-videor syur tersebut. Adegan pertama berdurasi 4 menit 18 detik menampilkan adegan panas mirip hubungan suami istri.

Baca Juga: Audrey Davis Disebut Mirip dengan Pemeran Video Vulgar 4 Menit karena Posisi Tato dan Tahi Lalat

Video kedua berdurasi 1 menit 12 detik dengan adegan Woman on Top (WoT). Video ketiga, berdurasi 1 menit 13 detik, menampilkan wanita mirip Audrey Davis dengan kaos kaki hitam panjang.

Pada video keempat, wanita mirip Audrey terlihat tanpa sehelai benang dengan durasi 1 menit 31 detik.

Meski baru berusia 24 tahun, Audrey telah menarik perhatian publik karena kepribadian menarik dan gaya hidup aktif di media sosial. Nama "Audrey" diambil dari aktris legendaris Audrey Hepburn.

Audrey dikenal sering membagikan momen perjalanannya ke berbagai destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Ia juga memiliki minat dalam musik, mewarisi bakat menyanyi dari sang ayah, David Bayu.

Sebelumnya, diberitakan Telisik.id, video viral tersebut pertama kali tersebar di platform X dan langsung menarik perhatian netizen.

Sosok dalam video memiliki kemiripan fisik tinggi dengan Audrey Davis, termasuk tahi lalat di wajahnya. Kejadian ini menjadi semakin viral ketika akun Instagram Audrey Davis mendadak ditutup.

Belum ada klarifikasi atau tanggapan resmi dari Audrey maupun David Bayu terkait video tersebut. Hal ini memicu spekulasi dan penasaran di kalangan netizen, yang berusaha mencari video viral tersebut.

Pakar telematika Roy Suryo ikut menanggapi kasus ini, menyatakan bahwa meskipun ada kemiripan, perlu dilakukan penelusuran lebih lanjut. Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi atau klarifikasi resmi dari pihak Audrey Davis.

Baca Juga: Viral Video Oknum Kepala Desa Konawe Selatan Ngamar dengan Seorang Perempuan

Durasi video viral tersebut sekitar 2 menit. Namun, ada kemungkinan video tersebut telah dipotong menjadi beberapa bagian sehingga durasinya lebih pendek. Video ini biasanya tersebar di Twitter atau dalam bentuk tautan ke media penyimpanan online.

David Bayu dan Audrey Davis menjadi sorotan publik. Terbaru, Instagram dari Audrey Davis mendadak menghilang. Terpantau akun tersebut jika dibuka dari penanda di unggahan David Bayu sudah bertuliskan keterangan “user not found”.

Pada kolom pencarian, akun Instagram Audrey tersebut pun sudah tidak bisa ditemukan. Hilangnya Instagram Audrey Davis ini akhirnya membuat netizen ramai bertanya kepada David. (C)

Penulis: Ahmad  Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga