Lion Air Beri Harga Promo Jelang Lebaran 2023

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 15 April 2023
0 dilihat
Lion Air Beri Harga Promo Jelang Lebaran 2023
Bagi Telisikers yang ingin mudik Lebaran menggunakan jasa Lion Air, Anda mesti berbahagia. Pasalnya, Lion Air memberikan harga promo khusus penumpang yang menggunakan jasanya. Foto: Detik.com

" Bagi Telisikers yang ingin mudik lebaran menggunakan jasa Lion Air, Anda mesti berbahagia. Pasalnya, Lion Air memberikan harga promo khusus penumpang yang menggunakan jasanya "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi Telisikers yang ingin mudik lebaran menggunakan jasa Lion Air, Anda mesti berbahagia. Pasalnya, Lion Air memberikan harga promo khusus penumpang yang menggunakan jasanya.

Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan penawaran spesial itu tersedia harga diskon, khusus keberangkatan dari Jakarta-Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air.

Untuk tujuan ke:

- Surabaya Rp595.000, Bandar Udara Internasional Juanda (SUB).

Baca Juga: Berangkat Lewat Pesawat? Pastikan Hal Ini Jika Mudik Lebaran 2023

- Semarang Rp338.000, Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG).

- Yogyakarta Rp360.000, Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

- Pontianak mulai dari Rp482.000.

Dikutip dari Lionair.co.id, harga mulai dari untuk satu kali jalan (one way), belum termasuk PPN 11 persen, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/airport tax) serta fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar) serta ketersediaan kursi terbatas.

Promo itu berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 6-17 April 2023 dan periode terbang pada 13-17 April 2023. Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id, aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

Baca Juga: Pelabuhan Kapal Fery Torobulu Mulai Diserbu Pemudik

Danang berharap penawaran terbaik harga diskon Lion Air menjadi kontributif perjalanan mudik lebih terjangkau bagi pemudik dalam melakukan pembelian tiket penerbangan.

Ia juga mengatakan dengan peningkatan permintaan selama musim liburan dan Lebaran, penumpang harus tetap mengatur jadwal perjalanan mereka dengan baik, agar penerbangan tetap menyenangkan. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga