Lionel Messi Batal Bertanding di FIFA Matchday Lawan Indonesia, IG Erick Thohir Jadi Bulan-bulanan Warganet

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 13 Juni 2023
0 dilihat
Lionel Messi Batal Bertanding di FIFA Matchday Lawan Indonesia, IG Erick Thohir Jadi Bulan-bulanan Warganet
Lionel Messi bakal absen, akun Ig Erick Thohir diseruduk warganet. Foto: Repro akun Instagram @erickthohir

" Menurut media olahraga Argentina, Vermouth Deportivo, Lionel Messi memilih tidak ikut dalam lawatan ke Indonesia karena ingin berlibur "

JAKARTA, TELISIK.ID - Suporter dan pemain timnas Indonesia harus menelan pil pahit setelah mendengar kabar buruk dari Argentina pada FIFA Matchday 2023.

Dilansir dari Bolasport.com, bagi Argentina, Australia merupakan lawan tangguh bagi Argentina. Australia kini bertengger di posisi ke-29 pada ranking FIFA, sementara Argentina berada di puncak. Adapun untuk laga melawan timnas Indonesia, Argentina dikabarkan akan mengistirahatkan pemain-pemain intinya.

Tim Tango dijadwalkan menjalani dua pertandingan pada FIFA Matchday Juni 2023. Selain berhadapan dengan Timnas Indonesia, La Albiceleste lebih dulu bersua Australia di Workers' Stadium pada 15 Juni 2023.

Menurut media olahraga Argentina, Vermouth Deportivo, Lionel Messi memilih tidak ikut dalam lawatan ke Indonesia karena ingin berlibur. Setelah menjalani musim yang panjang, Messi ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Argentina akan bertemu Australia terlebih dulu dan menurut laporan, selanjutnya mereka akan menghadapi Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya," tulis Vermouth Deportivo dikutip dari Bola.com.

Baca Juga: Disebut Batal ke Indonesia, Messi Cuma Mau Main Lawan Australia

Kabar buruk yang pertama Lionel Messi yang digadang-gadang bakal tampil di Indonesia, bakal absen. Hal ini membuat banyak suporter Indonesia kecewa. Lantas akun Instagram Erick Thohir jadi bulan-bulanan warganet.

Seperti yang diungkapkan oleh akun Nasrulfadill yang bertanya "Ada yang nyesel kaga nih beli tiket? Messi kaga jadi datang, wkwkwk," keluhnya disahuti yang lain.

"Mau WTS tiket VIP BARAT 2tix karena messi gak jadi datang jadi BATAL nonton yang mau info yaah diurus sampai tiket fisik," tawar warganet.

"Assalamualaikum Pak Eric, Saya mau refund ticket bisa apa tidak pak ?" ucap yang lain.

Bahkan seorang warganet membuat pantun, "hidup cuma sekali, uang bisa dicari, nonton coldplay bisa dilain hari. Tapi liat messi disleding asnawi itu langka sekali," ujar akun rfall 198

Baca Juga: Penjualan Terakhir Tiket Argentina vs Indonesia Dibuka Hari Ini

Dari pantauan Telisik.id, akun Instagram Erick Thohir telah mendapat sekitar 67.360 komentar yang sebagian besar menyayangkan absennya Lionel Messi di FIFA Matchday 2023.

Jika kabar ini benar, tentu sangat disayangkan oleh pecinta sepak bola Tanah Air. Messi adalah salah satu pemain Argentina yang aksinya dinantikan fans di SUGBK.

Dikuti dari Suara.com jaringan Telisik.id, sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Argentina dan PSSI tentang Messi batal ke Jakarta. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga juga belum memberikan jawaban atau konfirmasi terkait kabar tersebut. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga