Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Tambang Ini Buka Dua Posisi untuk Lulusan SMA

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 26 Januari 2023
0 dilihat
Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Tambang Ini Buka Dua Posisi untuk Lulusan SMA
PT Geo Gea Mineralindo membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarier mengisi dua posisi yang dibutuhkan. Foto: Repro Media Indonesia

" Geo Gea Mineralindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa eksplorasi dan pertambangan, saat ini membuka lowongan kerja untuk dua posisi "

KENDARI, TELISIK.ID - PT Geo Gea Mineralindo membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarier mengisi dua posisi yang dibutuhkan. Geo Gea Mineralindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa eksplorasi dan pertambangan.

Perusahaan tersebut membutuhkan sumber daya manusia untuk mendukung setiap kegiatan usahanya. Dilihat Telisik.id di akun instagram @loker_kendari dua posisi yang dibuka yakni Driver Light Vehicle dan Admin Site.

Berikut ini syarat dua posisi tersebut.

1. Pria maksimal 48 tahun

2. Pendidikan minimal SLTA/sederajat

3. Pengalaman driver di hauling mining dan eksplorasi (khusus driver)

4. Mahir Microsoft Excel dan Word (khusus admin)

5. Jujur, amanah, komunikatif

6. Bersedia ditempatkan di site Routa

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: PT Hidup Jaya Perkasa Buka 4 Posisi Buat Lulusan SMA, Ini Syaratnya

Jika Anda berminat, silakan kirimkan berkas lamaran ke Geo Gea Group, komplek perkantoran Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Bisa juga mengirimkan lamaran ke email: [email protected] atau kontak whatsapp 0815 4304 5016.

Baca Juga: 5 Website Lowongan Kerja Freelance yang Bisa Nambah Cuan

Melansir Scribd.com, untuk diketahui, tugas Admin Site di antaranya mendata hasil produksi harian tambang, berita acara penggunaan pompa (ketika hujan), mendata penggunaan solar alat berat dan pompa, mendata penggantian sparepart alat berat (bila ada), rekapan cuaca harian, dan banyak hal lagi tergantung penginputan dan pendataan apa saja yang perusahaan butuhkan.

Sementara itu Driver Light bertugas menjaga dan merawat unit agar selalu baik kondisinya, mengecek kondisi/keadaan unit sebelum dioperasikan dan  mengerjakan pekerjaan dengan baik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga