Lowongan Kerja Kendari: PT BCA Finance Cari Relationship Officer Penempatan Kendari, Ini Kualifikasinya

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 20 Oktober 2023
0 dilihat
Lowongan Kerja Kendari: PT BCA Finance Cari Relationship Officer Penempatan Kendari, Ini Kualifikasinya
PT BCA Finance membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 atau S1 semua jurusan untuk bekerja sebagai Relationship Officer, penempatan Kendari. Foto: Repro bcafinance.co.id

" PT BCA Finance membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan D3 dan S1 semua jurusan untuk bekerja sebagai Relationship Officer penempatan Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - PT BCA Finance membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan D3 dan S1 semua jurusan untuk bekerja sebagai Relationship Officer penempatan Kendari.

Relationship Officer adalah sebuah posisi yang bertanggung jawab dalam menjalin hubungan baik dengan klien atau pelanggan. Mereka terlibat dalam berbagai aktivitas termasuk menjawab pertanyaan pelanggan, memecahkan masalah yang dihadapi pelanggan, serta menyediakan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Tugas utama yakni memasarkan produk serta memperluas pasar jaringan BCA Finance, melakukan survei dan analisis data kelayakan konsumen, dan menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekan BCA Finance.

PT BCA Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun dalam berkontribusi terhadap industri pembiayaan, serta berhasil menjaga kepercayaan konsumen dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas melalui berbagai produk dan layanan pembiayaan yang inovatif.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Ini Butuh Lulusan SMA, Benefit Banyak

Saat ini PT BCA Finance membuka lowongan kerja dengan posisi yang paling diminati para sarjana. Dilihat dari akun instagram @lokersultra, berikut kualifikasi dan persyaratannya:

• Minimal pendidikan lulusan D3/S1 semua jurusan

• IPK minimal 2,5

• Maksimal usia 24 tahun

• Diutamakan fresh graduated

• Bersedia penempatan di Kendari dan sekitarnya

•Memiliki SIM C sepeda motor

• Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 1 tahun.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Tambang Ini Cari Lulusan S1 Akuntansi, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Anda yang berminat melamar posisi ini, silakan kirim CV terbaru ke alamat email [email protected] serta cc ke [email protected] dengan subject Email: RO_Kendari (maksimal size 1 MB format pdf) nama file cv-nama lengkap sesuai KTP.

Selama proses rekrutmen, tidak dipungut biaya apapun dan proses rekrutmen tidak melalui yayasan atau outsorcing.

Untuk informasi lebih lengkap, dapat mengunjungi situs resmi PT BCA Finance: https://bcafinance.co.id/karir. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga