Luis Suarez Bersiap Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 05 Desember 2023
0 dilihat
Luis Suarez Bersiap Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami
Luis Suarez dikabarkan akan bergabung bersama Lionel Messi di Inter Miami. Foto: Repro AFP/Lluis Gene

" Pemain asal Uruguay, Luis Suarez, tengah menjadi buah bibir dengan kabar kemungkinan reuninya dengan mega bintang Argentina, Lionel Messi, di Inter Miami "

MIAMI, TELISIK.ID – Pemain asal Uruguay, Luis Suarez, tengah menjadi buah bibir dengan kabar kemungkinan reuninya dengan mega bintang Argentina, Lionel Messi, di Inter Miami. Kabar mengenai reuni keduanya semakin menguat dengan detail kontrak yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan.

Dikutip dari bolasport.com, informasi terkait reunian Luis Suarez dan Lionel Messi mencapai titik terang, terutama setelah detail kontraknya di Inter Miami disusun. Kabarnya, mantan pemain Barcelona tersebut telah resmi mengakhiri kiprahnya di klub saat ini, Gremio.

Pada Minggu (3/12/2023) dini hari WIB, pelatih Gremio, Renato Gaucho, mengonfirmasi bahwa Suarez akan memainkan pertandingan terakhirnya di Liga Brasil melawan Vasco da Gama.

Kepastian ini semakin memperkuat dugaan bahwa Suarez akan segera melangkah menuju Inter Miami untuk bergabung kembali dengan Lionel Messi dalam proyek sepak bola yang menarik perhatian banyak pihak.

"Apakah kami akan merindukannya? Yang pasti tanpa diragukan lagi, dia sangat dicintai semua orang," kata Gaucho, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Baca Juga: Nasib dan Peluang Indonesia di Piala Dunia 2026

"Saya merasa senang bekerja dengan seorang profesional yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, pencetak gol terbanyak keempat di dunia."

"Ketiadaannya akan tetap ada hingga tahun depan karena tidak mudah menemukan seseorang dengan bakat dan kemampuannya."

Dikutip dari bola.com, kontrak Luis Suarez dengan Gremio akan habis pada 31 Desember 2023 nanti. Duel lawan Vasco Da Gama pada Senin (4/12/2023) dini hari WIB, adalah laga terakhir Gremio musim ini. Luis Suarez pun memberi perpisahan yang manis untuk Gremio.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Garuda Muda Vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Luis Suarez bermain penuh saat Gremio menjadi tuan rumah untuk Vasco Da Gama di Stadion Arena de Gremio.

Gremio sudah tidak punya peluang untuk juara. Namun, laga ini tetap penting bagi Gremio. Sebab, Gremio masih berjuang untuk satu tempat bermain di Copa Libertadores.

Luis Suarez tampil sebagai pahlawan pada laga lawan Vasco Da Gama. Pemain asal Uruguay tersebut mencetak gol pada menit ke-46. Ini adalah gol ke-15 Luis Suarez dari 32 laga di Serie A Brasil musim 2023 ini. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga