Lukman Abunawas Berangkatkan Umrah 8 Imam Masjid di Sulawesi Tenggara

Erni Yanti, telisik indonesia
Selasa, 16 April 2024
0 dilihat
Lukman Abunawas Berangkatkan Umrah 8 Imam Masjid di Sulawesi Tenggara
8 imam masjid se-Sulawesi Tenggara diberangkatkan umrah oleh Lukman Abunawas. Foto: Ist.

" Lukman Abunawas berangkatkan umrah 8 imam masjid se-Sulawesi Tenggara sebagai wujud kebersamaan dan kecintaannya pada sesama muslim "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebanyak 8 imam masjid se-Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam rombongan jemaah umrah Garislurus Travel menyampaikan terima kasih kepada Lukman Abunawas serta rasa syukur sesaat setelah mereka menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Dalam unggahan video yang diunggah Senin (15/4/2024), tampak rombongan jemaah umrah berada di halaman Masjid Quba, Madinah, Arab Saudi.

Kedelapan imam masjid itu diberangkatkan umrah oleh Lukman Abunawas atas dedikasi mereka selama ini dalam memakmurkan masjid serta menegakkan syiar Islam di daerah mereka masing-masing.

Sebelumnya juga, Lukman Abunawas beberapa kali telah memberangkatkan umrah para imam masjid dan tokoh masyarakat sebagai wujud kebersamaan dan kecintaannya pada sesama muslim.

Baca Juga: Ini Pesan Lukman Abunawas di Momen Idul Fitri 1445 H

Baca Lukman Abunawas Ceramah Ramadan di Masjid Miftahun Ni'ma Konawe Selatan

Salah satu imam masjid asal Kabupaten Konawe yang juga diberangkatkan umrah, Ramli Supriyanto, tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya setelah tiba di Tanah Suci.

“Terima kasih kepada Bapak Lukman Abunawas yang sudah memberangkatkan kami umrah, dan juga pihak Garislurus Travel,” kata Ramli Supriyanto. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga