Lupa Ziarah Kubur, Pengantin di Kendari Kerasukan Arwah saat Ijab Kabul

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 06 Mei 2024
0 dilihat
Lupa Ziarah Kubur, Pengantin di Kendari Kerasukan Arwah saat Ijab Kabul
Detik-detik seorang wanita kerasukan saat melangsungkan ijab kabul. Foto: TikTok@Niken IW

" Warganet Kendari, Sulawesi Tenggara, dihebohkan oleh seorang pengantin wanita yang kerasukan arwah saat sedang melangsungkan ijab kabul, ditengarai karena lupa ziarah kubur "

KENDARI, TELISIK.ID - Warganet Kendari, Sulawesi Tenggara, dihebohkan oleh seorang pengantin wanita yang kerasukan arwah saat sedang melangsungkan ijab kabul, ditengarai karena lupa ziarah kubur.

Hal ini menjadi sorotan di jagat media sosial, terutama setelah video TikTok yang memperlihatkan kejadian tersebut viral. Dalam video yang di posting oleh akun TikTok @Niken IW, terdengar suara seorang wanita yang sedang kesurupan, dan konon disebabkan karena ia dan pasangannya lupa melakukan ziarah kubur sebelum pernikahan.

Menurut postingan yang dilihat oleh Telisik.id, Senin (6/5/2024), postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 81,6 ribu views, 1.476 komentar, dan telah dibagikan sebanyak tujuh ribu kali.

Dalam postingannya, pemilik akun mengingatkan pentingnya ziarah kubur sebelum menikah, mengingat pernikahan adalah momen sakral.

Baca Juga: Mistik: Cerita Seram Penghuni Asrama Mahasiswa di Kendari Dihantui Makhluk Gaib

"Pembelajaran buat kita semua pengantin jangan lupa ziarah kubur yaa, karena pernikahan itu sifatnya sakral & Buat yang masih nda percaya silahkan berfikir ulang," tulisnya dalam postingan.

"Saya pribadi sebagai MUA banyak yang saya lewati dan alami hal-hal begini beda pengantin beda beda ceritanya," tambah Niken IW.

Baca Juga: Mistik: Cerita Pemilik Benda Bertuah Diberi Asupan Darah Segar Tiap Minggu

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dan pendapat mereka terkait ini. Salah satu netizen dengan akun @lgembul "ziarah kubur sebelum menikah itu kayak mengabarkan untuk leluhur/saudara yang telah tiada bahwa kita akan menikah, tapi kembali lagi itu kepercayaan," tulisnya.

Sementara akun @CahayaMakarimaku, "ngg percya, tpi kejadian di acara nikahan ku. h-1 kakk sepupuku sepulang belanja bahan-bahan masakan dia duduk bersandar di dinding sambil tertidur di ruang tamu tiba2 kkak sepupuku menangis," tulisnya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga