Mahasiswa dan Dosen USN Kolaka Lakukan Kunjungan Media di Kantor Telisik.id

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 22 Mei 2024
0 dilihat
Mahasiswa dan Dosen USN Kolaka Lakukan Kunjungan Media di Kantor Telisik.id
Tim Telisik.id bersama para mahasiswa dan dosen Jurusan Bahasa Indonesia FKIP USN Kolaka saat kunjungan di kantor Telisik.id. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Mahasiswa semester 6 jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia, FKIP Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, melakukan kunjungan media di Kantor Telisik.id "

KENDARI, TELISIK.ID - Mahasiswa semester 6 jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, melakukan kunjungan media di Kantor Telisik.id, Rabu (22/5/2024).

Saat kunjungan di Kantor Telisi.id, para mahasiswa dan dosen pembimbing USN Kolaka disambut hangat tim direksi Telisik.id.

Ketua Program Studi atau Kaprodi Pendidikan Bahasa USN, Takwa, menjelaskan maksud kedatangannya di kantor Telisik.id.

Takwa mengatakan, kedatangannya selain untuk melihat pola kerja media, juga karena dalam program studi Bahasa Indonesia terdapat mata kuliah wajib pilihan kepada mahasiswa semester 6, salah satunya terkait jurnalistik.

Ia mengungkapkan, kedatanganya langsung di kantor media Telisik.id sekaligus mempraktikkan dan mengetahui secara langsung proses pemberitaan dan bukan hanya teori di jurusan.

Baca Juga: Berkunjung ke Kantor Telisik.id, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Sultra

Selain itu, ia menyampaikan alasannya memilih media Telisik.id sebagian tempat kunjungan media, karena melihat perkembangan pemberitaan dan kualitas dari Telisik.id.

Mahasiswa dan dosen USN Kolaka peserta kunjungan media, berfoto bersama di kantor Telisik.id. Foto: Via/Telisik

 

"Jadi begini karena kami lihat juga perkembangan dan kualitasnya. Karena kita ini datang cari pengalaman, informasi dan Alhamdulillah juga diterima," kata Takwa saat menyampaikan alasan memilih media Telisik.id.

Sementara salah seorang tim Telisik id, Thamrin Dalby, menyampaikan terima kasih atas kunjungan mahasiswa juga dosen FKIP USN Kolaka atas support dukungan pemberitaan Telisik.id.

Baca Juga: Mahasiswa UHO Kendari Penelitian Skripsi di Kantor Telisik.id

Ia berharap dengan adanya kunjungan tersebut, Telisik.id terus meningkatkan kualitas pemberitaan hingga menjadi media patron Sulawesi Tenggara.

Salah seorang mahasiswa USN yang berkunjung di Kantor Telisik.id, Anggraeni Ningsih, menyampaikan terima kasih atas ilmu yang disampaikan sehingga ia lebih paham terkait jurnalistik.

"Banyak hal yang kami dapatkan, informasi yang sebelumnya tidak kami dapatkan di bangku kuliah, tapi setelah berkunjung di sini, selain itu juga berita-berita Telisik.id perkembangannya bagus-bagus bisa menjadi motivasi bagi kami," kata Anggraeni. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga