Mahasiswi Cantik Ini Sempat Digerebek Mesum dengan Dosennya, Kini Dilabrak Istri Sah di Dalam Mobil

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 29 Juni 2024
0 dilihat
Mahasiswi Cantik Ini Sempat Digerebek Mesum dengan Dosennya, Kini Dilabrak Istri Sah di Dalam Mobil
Mahasiswi cantik, Veni Oktaviana Sari, kembali menjadi sorotan setelah dilabrak istri sah dari pria dalam mobil. Foto: Instagram @awramee

" Veni Oktaviana kembali terciduk bersama seorang pria beristri di dalam mobil. Kejadian ini terjadi pada Jumat (28/6/2024) dan videonya viral di media sosial "

LAMPUNG, TELISIK.ID - Veni Oktaviana Sari, mahasiswi cantik dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung, pernah viral setelah insiden penggerebekan mesum dengan dosennya pada Oktober 2023 lalu. Kini, dia dilabrak istri sah seorang pria di dalam mobil.

Veni Oktaviana Sari, mahasiswi dari program studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung, digerebek warga di rumah dosennya, Suhardiansyah, pada Oktober 2023, seperti dikutip dari Tribunbews.com, Sabtu (29/6/2024).

Penggerebekan terjadi di kamar rumah dosen tersebut di Bandar Lampung. Kala itu, hasil penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa Veni dan Suhardiansyah sudah enam kali berhubungan intim di rumah sang dosen.

Akibat perbuatannya, Veni yang berusia 22 tahun dan berada di semester tujuh, di-drop out dari kampus. Suhardiansyah yang sudah memiliki istri, dipecat sebagai dosen. Peristiwa penggerebekan ini terjadi pada Senin (9/10/2023) sekitar pukul 21.00 WiB di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung.

Kasus ini membuat nama Veni viral dan menjadi trending topik di media sosial. Hubungan terlarang Veni dan Suhardiansyah tertangkap basah oleh warga sekitar perumahan.

Meskipun sudah tertangkap basah, dalam unggahan di media sosialnya, Veni mengaku diteror oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam klarifikasi di akun barunya, Veni menyatakan dirinya hanya korban. Akibat kasus ini, Suhardiansyah dipecat dari UIN Raden Intan Lampung dan Veni di-drop out dari kampus.

Veni mengaku siap menanggung konsekuensi karena perbuatannya dengan Suhardiansyah, yang sudah memiliki anak dan istri.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung, Prof. Nirva Diana, mengatakan bahwa dosen dan mahasiswi tersebut diberhentikan. Nirva menjelaskan, dosen tersebut berstatus kontrak dan bisa diberhentikan kapan saja.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Pelakor di Tambang Morowali, Istri Meradang Sebar Percakapan Bikin Geleng Kepala

Menurutnya, ketika ada pelanggaran berat, mahasiswa bisa dikeluarkan dari kampus berdasarkan kode etik. Kasus ini masih menunggu keputusan final dari pimpinan kampus.

Namun, rupanya Veni Oktaviana tidak kapok berhubungan dengan suami orang. Veni kembali terciduk bersama seorang pria beristri di dalam mobil. Kejadian ini terjadi pada Jumat (28/6/2024) dan videonya viral di media sosial. Video tersebut dibagikan akun Instagram @awramee.

Dalam video, istri sah mendapati suaminya dan Veni duduk bersebelahan di depan kemudi mobil.

"Wah hebat benar ya. Dari mana?," kata suara perempuan yang merupakan istri sah setelah memberhentikan dan mendapati suaminya bersama Veni Oktaviana.

"Dari Natar," jawab sang pria yang tampak gugup.

Veni Oktaviana yang duduk di samping sang pria tampak tersenyum getir dan tidak bisa berkata-kata banyak.

"Ngapain dari Natar," kata suara perempuan yang diduga istri sah.

"Tadi bareng aja," kata Veni Oktaviana sambil tangannya berupaya menghalau perempuan yang hendak merekam video mereka.

"Ayo mbak Veni kita turun," pinta sang istri sah.

"Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya. Iya dong jangan astagfirullah al azim. Mau dijelasin di sini, atau di depan keluarga, ayok, ayo dong," kata sang istri sah.

"Mau dijelasin tapi gak pakai handphone," kata Veni pelan.

"Mau jelasinnya dimana? Di rumah kita bang, atau di rumah dia bang," tantang sang istri sah.

Veni dan sang pria tampak bingung dan tak bisa menjawab.

"Jangan ya udah, ya udah, dong," kata istri sah.

"Turun. Masih doyan suami orang ya mbak ya," ujar istri sah.

"Astagfirullah al azim. Kita itu gak sengaja ketemu mbak," elak Veni.

Baca Juga: Pecah Tangisan Seorang Istri Labrak Suami Berselingkuh dengan Pembantu dalam Kamar

"Mbak mau saya spill bukti-buktinya?," kata sang istri yang membuat Veni makin pucat.

"Jelasin lah ke istri kamu," kata Veni ke pria di sampingnya.

"Istri kamu, sekarang masih istri sih memang. Coba jelasin. Jelasin dong," kata istri sah yang membuat keduanya terdiam.

"Cantik banget loh mbak Veni ini. Bisa dapetin yang lebih baik loh padahal. Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang mbak Veni? Apa sih sensasinya beda ya?" ujar istri sah.

"Sensasi apa sih," jawab Veni.

"Wah lupa mbak Veni pernah ngapain di mobil sama suami saya. Lupa? Jawab dong kalau emang lupa jawab saya gak ngapa-ngapain. Tapi kalau emang ngapa-ngapain ya diem, hayo," kata istri sah yang membuat keduanya terdiam. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga