Mahasiswi Makassar Jadi Korban Begal, Uang Rp 20 Juta Raib

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 13 Juli 2021
0 dilihat
Mahasiswi Makassar Jadi Korban Begal, Uang Rp 20 Juta Raib
Seorang mahasiswa dibegal. Foto: Repro google.com

" Mahasiswi yang menempu ilmu di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Makassar ini jadi korban pembegalan, uang puluhan juta rupiah pun raib dibawa kabur "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi inisial RS di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mahasiswi yang menempu ilmu di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Makassar ini jadi korban pembegalan, uang puluhan juta rupiah pun raib dibawa kabur.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa yang dialami korban RS ini berawal saat dirinya sedang melakukan pengambilan uang di gerai ATM di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, pada Jumat (9/7/2021) lalu.

Setelah mengambil uang, korban diikuti oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor. Pelaku diduga berjumlah dua orang. Tas ransel yang dibawanya yang berisi uang itupun dirampas pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP Ramli membenarkan perihal hal tersebut. Kata dia, pihaknya telah melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Parah, Anggota LSM Perkosa Anak Kandung Berulang Kali

Baca Juga: Ormas Tamalaki Patowonua Klaim Data Jumlah Tenaga Kerja Lokal PT Riota Palsu

"Masih penyelidikan dan sudah koordinasi dengan Jatanras sama Opsnal (Reskrim Polsek Tamalanrea). Inshaallah secepatnya akan terungkap," kata Ramli, Senin (12/7/2021).

Kata Ramli, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah bukti di lokasi kejadian, seperti rekaman kamera pengintai CCTV.

"Masih didalami itu. Iya tasnya diambil, itumi yang disebutkan korban berisi uang Rp 20 Juta. Sudah diperiksa (CCTV), sudah dicek. Dikaitkan dengan laporan apa betul atau tidak," tandasnya. (C)

Reporter: Rezki Mas’ud

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga