adplus-dvertising

Mahfud MD Serang Said Didu di Twitter Gegara Sepakbola, Isinya Mengejutkan

M Risman Amin Boti, telisik indonesia
Minggu, 12 September 2021
1895 dilihat
Mahfud MD Serang Said Didu di Twitter Gegara Sepakbola, Isinya Mengejutkan
Said Didu dan Mahfud MD tahun 2019. Foto: Repro Suara.com

" Pasalnya, CR7 julukan Cristiano Ronaldo telah lama dinantikan para pendukung untuk menyaksikan sang megabintang bersama MU yang sempat berpetualangan di La Liga Spanyol dan Serie A Italia. "

JAKARTA, TELISIK.ID – Kembalinya Cristiano Ronaldo dalam pertandingan perdana bersama Manchester United (MU) Liga Inggris musim 2021-2022, mendapat sorotan dunia pecinta sepakbola, termasuk dari Indonesia.

Pasalnya, CR7 julukan Cristiano Ronaldo telah lama dinantikan para pendukung untuk menyaksikan sang megabintang bersama MU yang sempat berpetualangan di La Liga Spanyol dan Serie A Italia.

Salah satunya Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD. Diketahui, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini pendukung setia club setan merah julukan MU.


Sehingga kemenangan MU dengan skor 4-1, dua gol diantaranya disumbangkan CR7 dalam pertandingan melawan Newcastle United disambut Mahfud.

Bahkan dia melemparkan ‘serangan’ ke Said Didu ketika pertandingan selesai yang digelar di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam.

Sementara itu, mantan Stafsus Menteri ESDM tersebut diketahui menjagokan rival sekotanya Manchester City. Keduanya juga sudah sejak lama saling serang terkait pertandingan Liga Inggris di jejaring media sosial.

Baca juga: KPU Ungkap Anggaran Pemilu 2024 Capai Rp 112 Triliun, Ini Alasannya

Baca juga: Diduga Lapas Kelas 1 Tangerang Dibakar, Polda Metro Jaya: Naikan Status ke Penyidikan

"Untuk @msaid_didu: ketahuan sudah siapa yg dulu ingin menghancurkan MU -> Dewan Wasit," kata Mahfud dikutip melalui akun Twitternya, Minggu (12/9/2021).

Tapi kali ini, Said Didu membalas cuitan Mahfud itu dengan sindiran. Apa kata Said Didu?

"Mhn prof @mohmahfudmd beritahu Sok Jae utk belajar dari kasus kembalinya Ronaldo ke MU saat MU sdh hampir hancur, bhw kemenangan tdk bisa diperoleh dg cara : menggunakan kekuasaan, bermain mata dg wasit dan FA, mengabaikan suara penonton, serta memberi janji palsu," ucap Said Didu.

Hingga pukul 13.45 Wib, diketahui cuitan Said Didu itu belum dibalas lagi oleh Mahfud. Namun balasan Said Didu ini mendapat tanggapan yang beragam dari pengguna twitter lainnya.

“Politisi seperti Prof @mohmahfudmd dan Pak @msaid_didu ini politisi teladan. Berbeda pandangan tetapi tidak harus bermusuhan; beda tim kesukaan tetapi sahabatan. Salut”, tulis akun @mokhulilhidayat.

Dengan kemenangan MU itu, mengantarkan ke puncak klasemen sementara di Liga Inggris dengan 10 poin. Adapun Newcastle jeblos ke posisi 19 dan baru mengumpulkan 1 poin dari 4 laga.

Kemudian, Manchester City berada pada posisi ketiga setelah Chelsea dengan mengumpulkan 9 poin dari 4 laga. (C)

Reporter: M. Risman Amin Boti

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga