Makanan Jepang Digandrungi Warga Kota Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 30 Januari 2023
0 dilihat
Makanan Jepang Digandrungi Warga Kota Kendari
Suasana Warga Kota Kendari yang rela antri untuk mendapatkan meja di restauran Ramen 1 di Mall The Park Kota Kendari. Foto: Thanrin Dalby/Telisik

" Puluhan warga Kota Kendari terpaksa harus antrian untuk mendapatkan makanan khas dari negeri Matahari terbit, Jepang. Pasalnya sejak diresmikannya restauran tersebut, warga Kota Kendari antusias mencicipi makanan khas Jepang "

KENDARI, TELISIK.ID - Puluhan warga Kota Kendari terpaksa harus antrian untuk mendapatkan makanan khas dari negeri Matahari terbit, Jepang. Pasalnya sejak diresmikannya restauran tersebut, warga Kota Kendari antusias mencicipi makanan khas Jepang.

Bukan hanya film Korea saja yang digandrungi oleh kalangan remaja Kota Kendari, namun sejak dibukanya restauran Jepang di Mall The Park, warga terlihat antusias untuk menikmati berbagai jenis makanan khas negeri Sakura itu, untuk menikmati sajian tersebut, warga harus rela antri untuk masuk ke restoran Ramen I.

Hal ini diungkapkan oleh Puji Yulia Nengsih yang mengaku, hampir setengah jam ia harus mengantri untuk mendapatkan tebel dan menikmati sajian has negeri Sakura.

"Saya bersama keluarga sudah beberapa kali datang ke restauran Ramen I, hanya masalahnya kita harus antri, karena banyak orang yang suka juga," ujar Puji, Senin (30/1/2023).

Baca Juga: 3 Rekomendasi Resep Murah dan Sehat di Akhir Bulan

Sementara itu dari keterangan kepala sufervisor Ramen I, Rijal mengaku, sejak pertama kali diresmikannya Mall The Park Kota Kendari, pengunjung sangat antusias bahkan mereka rela antri.

"Kami memang sengaja membuat dan menata ruangan yang berkolaborasi has Jepang dengan Indonesia hungga membuat pengunjung merasa nyaman," ujar Rijal

Selain itu menu makanan sangat berfariasi dan terjangkau oleh masyarakat Kota Kendari, karena dengan harga Rp 15.000 saja sudah bisa menikmati sajian khas Jepang, dan menu yang sangat disukai atau dipesan oleh pengunjung yaitu nenu makanan Beef yang bahan bakunya dari daging sapi dicampur kecap dan bawang bombay.

Berikut sejumlah menu Bestseller Ramen I di The Park Kendari:

Appetizer

1. Pan fried gyoza.

2. Salamon salad

Alacarte

1. Beef teriyaki.

2. Beef yakiniku.

3. Chiken teriyaki.

Ramen

1. Ramen Beef teriyaki.

2. Ramen Beef yakiniku.

3. Ramen chicken chashu.

4. Ramen chicken teriyaki.

Dry Ramen

1. Beef yakiniku Dry Ramen.

Tsukemen

1. Beef yakiniku Tsukemen.

2. Fish katsu Tsukemen.

3. Beef Teriyaki Tsukemen.

Sushi Burrito

1. Crispi chicken fish katsu burrito.

2. Salmon Burrito.

3. Chicken katsu Beef teriyaki burrito

Sushi Roll

1. Salmon tuna nanban roll.

2. Salmon nanban roll.

3. Chicken teriyaki spicy crunchy.

4. Beef teriyaki spicy Crunchy.

5. Salamon floss.

6. Salmon dynamite Roll.

7. Deep fried salmon roll.

8. Super Spicy Salmon Maki.

9. Salmon Maki.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Kekinian dengan Modal Kecil

Donburi

1. Donburi Special Beef teriyaki.

2. Donburi special Beef yakiniku.

Bento

1. Bento beef yakiniku.

2. Bento beef teriyaki.

Ada juga promo yang disediakan Rp 26 ribu dan Rp 29 ribu, hanya nambah Rp 10 ribu sudah bisa mendapatkan minum seperti leci tea, Lemonte, Lemonsques. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga