Malam Ini, Duta Lida Sultra Tampil di Indosiar

Deni Djohan, telisik indonesia
Rabu, 29 Januari 2020
0 dilihat
Malam Ini, Duta Lida Sultra Tampil di Indosiar
Duta Lida Indosiar Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra), Asal Kota Baubau, Muhamad Adriansyah. Foto: Istimewa

" Tentunya kesiapan saya terutama suara harus dijaga, fisik dijaga, banyak olahraga, banyak menghafal lagu karena ketika mengikuti audisi kemarin minimal kita dituntun harus menghafal 100 lagu. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Duta Liga Dangdut (Lida) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) 2020, asal kota Baubau, Muhammad Adriansyah, akan tampil di Studio Indosiar malam ini, Rabu (29/01/2020). Pria kelahiran 21 tahun lalu ini, berniat akan mengikuti pendahulunya yang memborong semua ajang dangdut Indosiar, Fildan Rahayu.

Baca Juga: Penentuan Pilwawali Sampai Ditangan DPRD

Saat dikonfirmasi telisik.id, Muazin yang akrab disapa Aco itu mengaku, telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk perform sebentar, termasuk fisik dan suara.

"Tentunya kesiapan saya terutama suara harus dijaga, fisik dijaga, banyak olahraga, banyak menghafal lagu karena ketika mengikuti audisi kemarin minimal kita dituntun harus menghafal 100 lagu," kata Ardiansyah melalui sambungan WhatsAppnya.

Ia bercita-cita ingin menjadi seperti pendahulunya, Fildan Rahayu yang bisa membanggakan daerah dan keluarganya. Bagaimana tidak, semua ajang dangdut yang diadakan Indosiar dari tingkat nasional hingga Asia, diborong dengan predikat juara satu.

Yang paling penting, lanjut pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Baubau ini, dia bercita-cita besar ingin menginjakan kaki kedua orang tuanya di tanah suci, jika keluar sebagai juara.

Baca Juga: BKSDA Kendari Amankan Puluhan Kayu Hasil Ilegal Loging

"Buat masyarakat dari Sabang sampai Merauke, khususnya daerah saya tercinta, Kota Baubau, Buton Tengah, Buton Selatan, Buton, Buton Utara Wakatobi, Bombana, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Utara dan seluruhnya, Muna dan Muna Barat, terus dukung saya. InsyaAllah saya akan memberikan yang terbaik," pintanya.

Reporter: Deni Djohan
Editor: Sumarlin

Baca Juga