Malam Ini Pedangdut Tanah Air Selfi LIDA Hibur Masyarakat Buton Utara

Aris, telisik indonesia
Rabu, 29 Juni 2022
0 dilihat
Malam Ini Pedangdut Tanah Air Selfi LIDA Hibur Masyarakat Buton Utara
Malam ini pedangdut Selfi LIDA akan memeriahkan HUT Buton Utara ke-15 di lapangan Islamic center di Desa Linsowu, Kecamatan Kulisusu. Foto: Repro Bugis Warta

" Penyanyi dangdut tanah air Selfi LIDA akan menghibur masyarakat dalam rangka pembukaan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara ke-15, Rabu (29/6/2022) malam ini "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Penyanyi dangdut tanah air Selfi LIDA akan menghibur masyarakat dalam rangka pembukaan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara ke-15, Rabu (29/6/2022) malam ini.

Diketahui, saat ini Selfi LIDA sudah berada di rumah jabatan (rujab) Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah, di Kelurahan Lipu, Kecamatan Kulisusu.

Selfi LIDA akan memeriahkan HUT Buton Utara dari atas panggung acara yang telah disiapkan oleh pihak panitia HUT Buton Utara di lapangan Islamic Center di Desa Linsowu, Kecamatan Kulisusu.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara, Asrif Atmin mengatakan, pembukaan acara HUT akan dimulai pada pukul 19.30 Wita dan akan dimeriahkan oleh Selfi LIDA selaku artis liga dangdut.

Sejak tadi siang sekira pukul 14.00 Wita Selfi LIDA tiba di Kabupaten Buton Utara dan makan siang di rujab bupati.

Baca Juga: Pawai Budaya HUT Buton Utara Diwarnai Hujan, Selfi LIDA Sudah di Rujab Bupati

"Setelah makan siang, Selfi bergeser ke arena stand pameran di Mina-minanga untuk cek sound yang nantinya malam itu akan tampil setelah pembukaan pameran pembangunan dan pesona Kabupaten Buton Utara," kata Asrif kepada awak media.

Baca Juga: Pesta Usai, Bupati Konawe Selatan Lantik 86 Kepala Desa Terpilih

Saat ditanya, mengapa bukan Fildan yang diundang untuk memeriahkan HUT Buton Utara, dia mengatakan, Fildan punya agenda lain di daerah lain.

Salah seorang warga Buton Utara yang sudah datang di lokasi panggung HUT di lapangan Islamic Center, sejak sore tadi, Kasrun mengatakan, sangat antusias menunggu artis Selfi LIDA yang akan menyanyi di atas panggung. (B)

Penulis: Aris

Editor: Musdar

Baca Juga