Malu Payudara Besar, Wanita Korea Utara Senang Punya Bulu Ketiak Panjang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 04 Februari 2023
0 dilihat
Malu Payudara Besar, Wanita Korea Utara Senang Punya Bulu Ketiak Panjang
Wanita Korea Utara senang bila memiliki bulu ketiak yang panjang, namun malu bila payudaranya besar. Foto: Repro Theasian

" Fakta menunjukkan wanita di Korea Utara senang jika mempunyai bulu ketiak panjang "

PYONGYANG, TELISIK.ID - Korea Utara adalah negara yang tertutup, berada di perbatasan daratan langsung dengan Korea Selatan dan Tiongkok.

Meskipun sama-sama memiliki nama Korea, namun siapa sangka kedua negara ini sangat berbeda. Jika Korea Selatan terkenal sebagai negara maju, justru Korea Utara terkenal miskin dan terbelakang, karena mengaku sebagai negara Juche (percaya dan bergantung kepada kekuatan sendiri).

Melansir Sinergianews.com, fakta menunjukkan wanita di Korea Utara senang jika mempunyai bulu ketiak yang panjang. Bahkan mereka tidak malu ketika bulu ketiaknya terlihat saat berada di tempat umum.

Misalnya saat memegang gantungan pegangan tangan di bus atau transportasi umum lainnya. Semua bulu di tubuh wanita Korea Utara dibiarkan tumbuh natural, kecuali alis yang terkadang dirapikan.

Baca Juga: Bukannya Keluar Uang, Menikah dan Punya Anak di Negara Ini Malah Dibayar Pemerintah

Baca Juga: Wanita Cantik Ini Nikahi Dirinya Sendiri, Alasannya Bikin Kaget

Selain bulu ketiak, wanita di Korea Utara ternyata berbeda dengan wanita di negara lain soal payudara. Melansir Pikiranrakyat.com, banyak orang terutama di negara barat, menganggap ukuran payudara yang besar adalah salah satu pesona bagi wanita.

Tapi, di Korea Utara justru memiliki payudara besar adalah sebuah hal yang risih dan memalukan. Para wanita Korea Utara akan menerima kritikan jika punya payudara yang besar.

Bahkan, wanita Korea Utara mengikat kencang payudara menggunakan kain untuk menutupi ukuran payudara yang besar atau membuatnya terlihat lebih rata. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga