Mantan Aleg Nasdem Nyaleg Melalui Demokrat Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
Mantan Aleg Nasdem Nyaleg Melalui Demokrat Kendari
La Tifu, mantan anggota legislatif Nasdem datang ke KPU Kota Kendari bersama kader partai Demokrat sebagai calon legislatif Demokrat untuk pemilu tahun 2024 mendatang. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Kembali bertarung pada Pemilu 2024, mantan anggota legislatif Nasdem periode 2014-2019, La Tifu kini maju lewat pintu Demokrat "

KENDARI, TELISIK.ID - Kembali bertarung pada Pemilu 2024, mantan anggota legislatif Nasdem periode 2014-2019, La Tifu kini maju lewat pintu Demokrat.

Politisi yang juga pernah duduk sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari itu siap maju sebagai caleg setelah 2 kali melalui Nasdem, kini beralih ke Demokrat.

La Tifu datang ke Kantor KPU Kota Kendari bersama dengan rombongan Demokrat yang lainnya mengenakan kemeja kesatuan partai sembari berbincang-bincang dengan kader Demokrat.

Baca Juga: PKN Konawe Usung Kaum Milenial di Pemilu 2024

Melihat peluang yang lebih baik, La Tifu mengatakan, sebagai politisi harus menyatakan sikap yang jelas.

“Insya Allah siap maju di dapil yang sama, Kadia-Wuawua. Semoga pilihan ini tepat dan bisa membawa kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” terangnya.

Selain itu, Ketua DPC Demokrat Kota Kendari, Suri Syariah menjelaskan, dalam proses pendaftaran calon legislatif tidak ada kendala dan berjalan lancar.

“Kita sudah daftarkan 35 caleg untuk Kota Kendari. Kita tidak targetkan menjadi ketua atau apa, yang jelas terbaik untuk Demokrat,” tuturnya, Minggu (14/5/2023).

Baca Juga: Daftar Bacaleg ke KPU, PKN Sulawesi Tenggara Tak Malasah Ambang Batas Parlemen Threshold

Sementara itu, Demokrat memilih hari terakhir pendaftaran, 14 Mei 2023 karena sesuai nomor urut 14 dan tepat pada pukul 14:00 Wita yang dipercaya bisa membawa keberuntungan.

Selain Latifu, terdapat mantan aleg lain yang hijrah ke Demokrat, yakni Aladin yang sebelumnya menjadi anggota DPRD Kendari dari PAN. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga