Mantan Calon Bupati Bombana Kasra Arahkan Gerbong Dukungan ke Burhanuddin - Ahmad Yani

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Jumat, 06 September 2024
0 dilihat
Mantan Calon Bupati Bombana Kasra Arahkan Gerbong Dukungan ke Burhanuddin - Ahmad Yani
Deklarasi bapaslon BERANI (Burhanuddin - Ahmad Yani) oleh Kasra di depan Hotel Persada, Jumat (6/9/2024). Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Mantan calon Bupati Bombana pada 2017, Kasra Jaru Munara (KJM), mendeklarasikan dukungannya kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Burhanuddin –Ahmad Yani, di Hotel Persada, Kasipute "

BOMBANA, TELISIK.ID – Mantan calon Bupati Bombana pada 2017, Kasra Jaru Munara (KJM), mendeklarasikan dukungannya kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Burhanuddin –Ahmad Yani, di Hotel Persada, Kasipute, Jumat (6/9/2024).

Kasra juga sebagai Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Tenggara. Dia menyatakan mendukung Burhanuddin – Ahmad Yani karena memiliki nilai perjuangan yang sama, yaitu Bombana menuju perubahan ke arah lebih maju.

Kasra tidak sendiri mendukung Burhanuddin – Ahmad Yani. Dia pun mengarahkan para loyalisnya yang tergabung di gerbong BERKAH untuk memberikan dukungan yang sama.

Baca Juga: Bahlil Lahadalia Peringatkan Pengurus yang Tidak Dukung Usungan Partai Golkar di Pilkada 2024

“Mari dengan momentum ini, saya berharap pendukung saya yang berada dalam gerbong BERKAH, kita dukung kedua pasangan ini memberikan kesempatan yang sama kepada calon bupati Burhanuddin - Ahmad Yani,” ujarnya.

Deklarasi dukungan kepada Burhanuddin – Ahmad Yani dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan ratusan relawan serta simpatisan.

Burhanuddin berharap meraih dukungan mayoritas dari masyarakat sehingga bisa membawa perubahan untuk Bombana ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: LA - IDA Tambah Kekuatan Dukungan di Wakatobi dengan Bentuk TPS Baru

“Saya dan Pak Ahmad Yani dengan niat yang tulus dan ikhlas. Ketika kita berdua menang, maka kita semua menang,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Yani mengapresiasi dukungan yang diberikan dari gerbong BERKAH. Dia menegaskan bahwa bersama Burhanuddin pasangan ini akan berusaha mewujudkan apa yang dicita-citakan oleh masyarakat Bombana.

“Kami telah besepakat dengan Pak Burhanuddin, ketika menang, kita akan memprioritaskan warga Bombana dan meningkatkan produk-produk lokal Bombana,” tegasnya. (A)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga