adplus-dvertising

Mantan Ketua BPK RI, Harry Azhar Azis Wafat

Marwan Azis, telisik indonesia
Sabtu, 18 Desember 2021
483 dilihat
Mantan Ketua BPK RI, Harry Azhar Azis Wafat
Mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), Harry Azhar Azis. Foto: Repro luarbiasa.id

" Mantan Ketua BPK RI, Harry Azhar Azis meninggal dunia "

JAKARTA, TELISIK.ID - Innalillahi wa innailaihi rajiun, mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), Harry Azhar Azis berpulang ke Rahmatullah.

Kabar duka tersebut diperoleh Telisik.id dari group WhatsApp KAHMI. Azhar Azis yang pernah menjabat Ketua Umum PBHMI ini, meninggal pukul 15.27 WIB di RSCM Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan kanda Prof. Harry Azhar Azis (Ketum PB HMI 1983-1986), seluruh kebaikanmu akan mengantarkan ke surga firdaus. Bang Harry tidak hanya senior/kakak, juga ayah diperantauan," tulis Subhan, salah satu pengurus Lembaga Media Digital KAHMI.


Ucapan duka pun terus membanjiri group-group WhatsApp dan jejaring social para aktivis KAHMI dan HMI.

"Semoga ALLAH SWT senantiasa mengampuni semua dosa dan kesalahan beliau serta menerima semua amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan," tulis Arief Rosyid, mantan Ketua Umum PBHMI di salah satu WhatsApp group KAHMI.

Baca Juga: Gegara Diduga Ada Perselingkuhan, Ketum Golkar Dilaporkan di Mabes Polri

Arief menginformasikan almarhum akan ke rumah duka di Jalan Karet No 46 Kecamatan Beiji Depok (belakang Margo City), besok pagi akan diberangkatkan ke Rumah Dinas BPK RI Jalan Kartika Utama PS 51 No 86 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: DPR Desak Pemerintah Gunakan Vaksin Halal

Rencana Ketua Majelis Pendidikan Tinggi KAHMI ini, dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Minggu (19/12/2021) pagi. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga