Mantan Pemain Basket ini Koma Setelah Kecanduan Seks dan Narkoba

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 08 Februari 2023
0 dilihat
Mantan Pemain Basket ini Koma Setelah Kecanduan Seks dan Narkoba
Mantan pemain basket LA Lakers, Lamar Odom pernah ditemukan tak sadarkan diri di sebuah tempat prostitusi. Foto: CNN Indonesia

" Mantan pemain basket klub LA Lakers, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah tempat postitusi dengan seorang wanita malam "

LOS ANGELES, TELISIK.ID - Mantan pemain basket klub LA Lakers, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah tempat postitusi dengan seorang wanita malam.

Dilansir dari Viva.co.id, dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa accidental drug overdose. Pihak rumah sakit menyatakan dia koma dan tidak merespon.  

Odom juga terkena ischemic stroke, yang disebabkan oleh terhentinya aliran darah ke otak akibat pemakaian kokain dan obat lain secara berlebihan.

Baca Juga: Keajaiban Bayi Baru Lahir Selamat dari Reruntuhan Gempa Turki, Tali Pusar Terikat ke Ibunya yang Tewas

Setelah empat hari koma, Odom yang diprediksi 50 persen bisa bertahan hidup, akhirnya siuman Namun, ia butuh berbulan-bulan memulihkan dirinya. 

"Semua dokter yang melihat saya mengatakan bahwa saya adalah keajaiban. Saya mengalami 12 kali stroke dan enam serangan jantung ketika saya koma," kata Odom.

Odom mengatakan, penggunaan narkoba yang berlebihan tak lepas dari kecanduan seksnya yang mengerikan. Diakuinya, seks menjadi pemicu dirinya menggunakan narkoba agar bisa mendapatkan fantasi yang lebih. 

"Seks menjadi pemicu saya untuk menggunakan narkoba. Karena Anda ingin menggandakan perasaan itu," ucapnya.

Dikutip dari Suara.com-jaringan Telisik.id, mantan suami dari Khloe Kardhasian tersebut pernah mengatakan narkoba adalah "pacarnya" selama pernikahannya dengan Khloe Khardashian.

Eks pebasket profesional itu tampil dalam film dokumenter spesial, "TMZ Presents: Lamar Odom: Sex, Drugs & Kardashians", yang akan tayang perdana pada 2 Januari 2023 di saluran FOX.

Baca Juga: Wanita Cantik di Negara Ini Tempel Kondom di Wajah dan Dada, Dipercaya Haluskan Kulit

Dalam trailernya, Odom, yang menikah dengan Khloe Khardashian dari 2009 hingga 2016, itu berbicara dengan Harvey Levin dari TMZ tentang penyalahgunaan narkoba.

Mantan bintang NBA, berusia 43 tahun dan telah bermain untuk Los Angeles (LA) Clippers, Los Angeles (LA) Lakers, Miami Heat, dan Dallas Mavericks sepanjang kariernya itu, membuka diri, menjelaskan bahwa Khloe Kardashian adalah istrinya, sedangkan kokain itu adalah pacarnya.

"Narkoba, itu pacarku. Dia punya seorang wanita dan kokain," ujar pemenang NBA dua kali dengan Los Angeles Lakers itu kepada Harvey Levin di TMZ. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga