Mantan Sekretaris KPU Bombana Tutup Usia

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 10 April 2020
0 dilihat
Mantan Sekretaris KPU Bombana Tutup Usia
Mantan Sekretaris KPU Bombana, Nasarudin (kemeja putih). Foto: Ist.

" Beliau pernah menjadi sekretaris KPUD Bombana dan terakhir menjadi Kepala bagian Otoda Sekretariat Daerah Bombana. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Innalilahi wa innailaihi rojiun, Kepala Bagian Otonomi Daerah (Otoda) dan Kerjasama  Sekretariat Daerah Kabupaten Bombana Nasarudin, S.Pd menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun, Jumat (10/4/2020) di kediamannya di Kelurahan Kemaraya Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara pukul 06.50 Wita

Informasi pihak keluarga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pria kelahiran Kasipute 31 Desember 1965 ini mengidap penyakit gagal ginjal setelah beberapa kali menjalani perawatan di RS Bahteramas.

Almarhum rencananya dikebumikan di TPU Ponggolaka hari Jumat ini pukul 15.30 (ba'da Ashar). Kepergian almarhum meninggalkan tangis duka dan sedih dikalangan keluarga dan beberapa rekan ASN lingkup Pemda Bombana.

Baca juga: Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1441 H di Tengah Pandemi COVID-19

Kepala Bagian Humas Setda Bombana Sofyan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bombana telah kehilangan ASN terbaik yang memiliki perjalanan karir dan prestasi yang baik.

Hal tersebut terukur dimana almarhum menduduki jabatan strategis.

"Beliau pernah menjadi sekretaris KPUD Bombana dan terakhir menjadi Kepala bagian Otoda Sekretariat Daerah Bombana," pungkasnya.

Baca juga: Hoax, Tiga Hari ke Depan Arus Angin Utara Ke Selatan Membawa Wabah

Atas nama Pemda Bombana, Sofyan mengucapkan selamat jalan, semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya, dan semua amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.

"Kami pemerintah daerah hanya dapat mengirimkan doa dan tidak dapat mengikuti prosesi pemakaman karena imbauan Pemerintah Pusat untuk tidak melakukan aktivitas di luar, dikarenakan wabah Corona apalagi informasinya Kota Kendari masuk zona merah alias daerah transmisi lokal," tutupnya.

 

Reporter: Hir

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga