Mariana Sedih 2 Tahun Tunda Malam Pertama dengan Kevin, Ibu Minta Ceraikan Istri karena Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 05 Agustus 2023
0 dilihat
Mariana Sedih 2 Tahun Tunda Malam Pertama dengan Kevin, Ibu Minta Ceraikan Istri karena Ini
Lisa (37) ibunya Kevin, remaja 16 tahun yang menikah dengan Mariana (41), mengaku tak tahu Undang-Undang perkawinan. Kini anaknya harus pisah ranjang dengan Mariana. Foto: Tribunnews

" Lisa (37) ibunya Kevin, remaja 16 tahun yang menikah dengan Mariana (41), mengaku tak tahu Undang-Undang perkawinan. Kini anaknya harus pisah ranjang dengan Mariana "

SAMBAS, TELISIK.ID - Lisa (37) ibunya Kevin, remaja 16 tahun yang menikah dengan Mariana (41), mengaku tak tahu Undang-Undang perkawinan. Kini anaknya harus pisah ranjang dengan Mariana.

Ibunda Kevin ini juga mengaku tak salah karena menikahkan anaknya yang masih 16 tahun dengan Mariana yang sudah berusia 41 tahun. Informasi terbaru, pernikahan Kevin dan Mariana yang baru berjalan lima hari sejak 30 Juli 2023 kini terancam bubar.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah meminta agar Kevin dan Mariana pisah ranjang hingga usia Kevin 19 tahun.

Baca Juga: Guru Buta Usai Diketapel Orang Tua Murid, Ditegur karena Merokok di Sekolah

Diakui Lisa, ia sebelumnya tidak mengetahui bahwa menikahkan anak di bawah umur melanggar hukum. Ia pun membantah jika hanya mengincar harta sang sahabat.

"Jangan mentang-mentang aku miskin kalian menghujat aku. Walaupun aku miskin tapi tak menyusahkan orang," katanya dilansir dari Riaupos.co.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kalimantan Barat menyoroti pernikahan Kevin dan Mariana yang memiliki perbedaan usia 25 tahun.

Baca Juga: Link Video 6 Part Full TKI Taiwan Gita Gunawan Perlihatkan Area Sensitif, Cinta Segitiga jadi Penyebab

Menurut KPAI, pernikahan Mariana dengan Kevin harusnya tak terselenggara. Sebab dalam undang-undang perkawinan, usia minimal laki-laki menikah adalah 19 tahun.

"Dari awal pacaran sudah tetangga bilang, 'Jangan menikah dengan Mariana, Mariana sudah tua'," ungkap Mariana dilansir dari Tribunnews.com.

"Sampai sekarang menikah kami harus dipisahkan, pisah ranjang dulu sampai dia (Kevin cukup umur)."

"Saya sangat sedih," imbuhnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga