Masih Dipercaya Memimpin Muna Barat, BMI Terus Kawal Program Pj Bupati

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 27 Mei 2023
0 dilihat
Masih Dipercaya Memimpin Muna Barat, BMI Terus Kawal Program Pj Bupati
Ketua BMI Kabupaten Muna Barat, La Ode Harlan Sadia, akan mengawal program pembangunan yang telah dicanangkan Penjabat Bupati Muna Barat. Foto: Ist.

" Banteng Muda Indonesia (BMI) akan terus mengawal program pembangunan yang telah dicanangkan Penjabat Bupati Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Banteng Muda Indonesia (BMI) akan terus mengawal program pembangunan yang telah dicanangkan Penjabat Bupati Muna Barat, Bahri, yang masa jabatannya diperpanjang.

Diketahui, Bahri telah menerima Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-1199 tahun 2023 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Muna Barat.

Bahri mengaku akan melanjutkan program-program prioritas di daerah, utamanya program berskala nasional. Ia juga mempersiapkan agenda politik tahun 2024 mendatang agar sukses dan berjalan dengan baik.

"Program-program pembangunan akan tetap kita jalankan agar pembangunan di Kabupaten Muna Barat bisa terus berlanjut," kata Bahri.

Untuk itu, BMI Muna Barat turut mengapresiasi dan memberikan selamat atas dipercayanya Bahri menakhodai Muna Barat hingga 2024 mendatang.

Baca Juga: Bahri Kembali Dipercaya Nahkodai Muna Barat

Ketua BMI DPC Muna Barat, La Ode Harlan Sadia mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin Muna Barat, agar Pj bupati tetap konsisten dalam melanjutkan program pembangunan yang pro terhadap rakyat.

"Kami ucapkan selamat kepada Dr. Bahri, semoga di bawah kepemimpinannya Muna Barat semakin berkembang," kata Harlan, Sabtu (27/5/2023).

Harlan mengatakan, program yang telah dicanangkan oleh Pj bupati mampu memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Kabupaten Muna Barat, baik dari segi infrastruktur dasar maupun pelayanan publik.

Baca Juga: Penjabat Bupati Buton Tengah Berganti, Andi Muhammad Yusuf Gantikan Muh Yusup

Untuk itu, BMI Muna Barat selaku organisasi pemuda akan terus mengawal program pembangunan di Kabupaten Muna Barat, selama demi kesejahteraan rakyat secara universal.

Sehingga ke depannya BMI Muna Barat akan menjadi mitra kritis ataupun mitra strategis dalam mengawal program dan kebijakan pemerintah.

"Ini demi mewujudkan masyarakat adil makmur yand diridhoi Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga