Masuk Kamar Istri Orang di Saat Suaminya Tak di Rumah, Lelaki Ini Dilapor Polisi

Aris, telisik indonesia
Minggu, 26 Juni 2022
0 dilihat
Masuk Kamar Istri Orang di Saat Suaminya Tak di Rumah, Lelaki Ini Dilapor Polisi
Warga Desa Waode Kalowo, Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara, melaporkan oknum Wakil Ketua BPD ke Polsek Bonegunu karena memasuki kamarnya saat dia tidur. Foto: Aris/Telisik

" Lelaki inisial A itu diadukan karena masuk ke dalam kamar L saat L sedang tertidur. Di saat kejadian, suami L yang berinisial S (34), sedang tidak berada di rumah "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga di Desa Waode Kalowo, Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara, inisial L (32), mengadukan seorang oknum Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ke polisi.

Lelaki inisial A itu diadukan karena masuk ke dalam kamar L saat L sedang tertidur. Di saat kejadian, suami L yang berinisial S (34), sedang tidak berada di rumah.

Menurut pengakuan L, saat kejadian pada Kamis (23/6/2022) sekira pukul 03.30 Wita dini hari, ia dalam keadaan tertidur, tiba-tiba mendengar bunyi lantai rumah yang terbuat dari papan dan Ia langsung terbangun.

"Kemudian saat itu saya langsung duduk di atas kasur dan didekati oleh A," tuturnya, Minggu (26/6/2022).

Menurut pengakuan L, A saat itu hanya memakai celana boxer tanpa memakai baju, serta memakai topeng. Dia mencoba menahan L yang spontan lari ke dapur dan memanggil ibunya yang rumahnya berdekatan dengan rumah L.

Melihat reaksi L tersebut, A kemudian melarikan diri lewat pintu dapur.

"Atas kejadian itu saya merasa keberatan dan kami menuntut dilakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku," harapnya.

Suami L, yakni S menambahkan, pada saat kejadian itu, dalam kedaan hujan deras dan lampu listrik dalam keadaan mati. Menurut S, pelaku adalah tetangganya dan menjabat sebagai Wakil Ketua BPD di desa tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Bocah 9 Tahun Tak Dipenjara Perintah Kapolres

"Karena beliau mungkin melihat saya pada saat itu ke Ereke, kebetulan di rumah hanya ada istri dan anak saya yang masih berumur 5 tahun," ungkapnya.

S juga menyebut, kelakuan A tersebut sudah terjadi yang ketiga kalinya. Pelaku sempat melakukan tindakan yang sama di rumah warga lainnya.

"(Dia) niat jahat sama perempuan lah," jelasnya.

Sehingga atas kejadian tersebut, ia bersama istrinya sudah melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Rem Blong, Dump Truck Ini Terjun Bebas dan Tewaskan 9 Orang

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bonegunu, Polres Buton Utara, Iptu Supratman Ambon, SH membenarkan adanya laporan atas peristiwa yang menimpa L.

"Laporannya dalam proses lidik," kata Supratman melalui WhatsApp. (A)

Penulis: Aris

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga