Masuk Perempat Final Euro 2020, Timnas Denmark Hajar Wales Empat Gol Tanpa Balas

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Minggu, 27 Juni 2021
0 dilihat
Masuk Perempat Final Euro 2020, Timnas Denmark Hajar Wales Empat Gol Tanpa Balas
Suasana pertandingan Timnas Denmark lawan Wales. Foto: Repro Google.com

" Timnas Denmark berhasil melaju ke babak perempat final Euro 2020 setelah menyingkirkan Wales di babak 16 besar. "

KENDARI, TELISIK.ID - Timnas Denmark berhasil melaju ke babak perempat final Euro 2020 setelah menyingkirkan Wales di babak 16 besar.

Dilansir dari Suara.com, jaringan Telisik.id, dalam pertandingan yang digelar di Johan Cruijff Arena Sabtu (26/6/2021) malam, Denmark berhasil menang secara meyakinkan dengan skor 4-0.

Dua gol kemenangan Denmark dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Kasper Dolberg di menit ke-27 dan 48. Satu gol lainnya dicetak oleh Joakim Maehle Pedersen di menit 88 dan Martin Braithwaite di akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Denmark yang melaju ke fase gugur kedua akan menghadapi pemenang laga Belanda vs Republik Ceko yang akan digelar pada Minggu (27/6/2021) malam WIB.

Baca juga: Ini Deretan Pemain Top Tapi Mandul di Euro 2020, Ada Bale dan Mbappe

Baca juga: Euro 2020: Ini Strategi Belgia Hadapi Ronaldo dkk

Dikutip dari Indozone.id, berikut susunan pemain dari kedua timnas tersebut:

Wales (4-2-3-1): Danny Ward; Connor Roberts, Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Joe Morrell, Joe Allen; Gareth Bale, Aaron Ramsey, Daniel James; Kieffer Moore.

Cadangan: Wayne Hennessey, Chris Gunter, Neco Williams, Tom Lockyer, Harry Wilson, Tyler Roberts, Jonny Williams, David Brooks, Adam Davies, Dylan Levit, Ben Cabango, Matthew Smith.

Pelatih: Robert Page

Denmark (3-4-3): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard; Jens Stryger Larsen, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard, Kasper Dolberg.

Cadangan: Joachim Andersen, Robert Skov, Andreas Skov Olsen, Zanka, Christian Norgaard, Jonas, Jonas Wind, Andreas Cornelius, Frederik Ronnow, Mathias Jensen, Anders Christiansen, Nicolai Boilesen.

Pelatih: Kasper Hjulmund. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga