Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 21 Juni 2023
0 dilihat
Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari
Mayat mahasiswa UHO Kendari yang ditemukan di dalam kamar Asrama Bidikmisi. Foto: Ist.

" Warga sekitar kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswa di dalam salah satu kamar di Asrama Bidikmisi "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga sekitar kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswa di dalam salah satu kamar di Asrama Bidikmisi. Kejadian tragis ini terjadi tepat di belakang Asrama Bidikmi Ibnu Sina, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rabu (21/6/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Ia menjelaskan, mayat ditemukan di dalam kamar di Asrama Putra Bidikmisi, yang berada di dalam area kampus.

Hingga saat ini, penyebab pasti kematian dan identitas pria tersebut masih belum diketahui. Polisi tengah menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengumpulkan bukti dan mengungkap misteri di balik kematian tragis ini.

Berita ini telah menarik perhatian banyak pihak, termasuk masyarakat umum, khususnya mahasiswa dan dosen di UHO. Kabar penemuan mayat di asrama kampus membuat gelombang kekhawatiran dan rasa iba menyelimuti lingkungan akademik.

Baca Juga: Penemuan Mayat Gegerkan Warga Ranomeeto Konawe Selatan

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

Salah seorang mahasiswa yang tinggal di asrama Bidikmisi mengatakan, "Saya tidak tau juga Bang, karena pas pulang tadi malam saya langsung tidur," ujarnya dengan wajah pucat.

Suasana di lokasi kejadian sejak pukul 11.45 Wita, para mahasiswa hingga pihak kampus Universitas Halu Oleo terus berdatangan di lokasi untuk melihat kondisi mayat.

Saat ini pihak berwenang tengah memantau perkembangan di lokasi kejadian. Beberapa anggota kepolisian terlihat di TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Publik menantikan hasil penyelidikan dan keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai tragedi ini. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga