Masyarakat Jemput Pj Bupati Bombana Baru Edy Suhermanto

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Rabu, 29 November 2023
0 dilihat
Masyarakat Jemput Pj Bupati Bombana Baru Edy Suhermanto
Penjemputan Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto oleh masyarakat. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edy Suhermanto bersama istri, Aeni Mumainnah tiba di rujab bupati, Rabu (29/11/2023) siang "

BOMBANA, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edy Suhermanto bersama istri, Aeni Mumainnah tiba di rujab bupati, Rabu (29/11/2023) siang.

Suasana meriah di aula rujab dan turut hadir oleh banyak kalangan dari pemerintah dan masyarakat setempat dalam penjemputan Edy Suhermanto.

Masyarakat berdatangan ke rujab untuk menjemput Pj Bupati Bombana yang baru. Edy Suhermanto disambut dengan adat Moronene.

Baca Juga: Alasan Sakit Eks Pj Bupati Bombana Burhanuddin Tak Hadir Pemeriksaan di Kejati Sulawesi Tenggara

Dalam sambutan Sekda Bombana, Man Arfah, melaporkan perkembangan pembangunan dengan menyampaikan secara umum luas wilayah, jumlah penduduk, dan infrastruktur daerah.

"Saya bukan lagi tuan rumah, tetapi kita sudah menjadi satu rumah. Selamat datang di Kabupaten Bombana, inilah kami warga Bombana," ucap Man Arfah.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Pj Bupati Edy Suhermanto memperkenalkan diri dan istrinya. Pj bupati terharu atas keramahan dan sambutan warga Bombana.

Edy Suhermanto mengatakan, siap melanjutkan pembangunan dari pimpinan yang terdahulu, di mana berfokus pada tugas prioritas Pemerintah Pusat di antaranya penanganan inflasi, penanganan stunting, penuntasan kemiskinan ekstrem dan mempersiapkan Pemilu 2024 secara kondusif.

"Marilah kita saling bahu membahu dan bersinergi dalam melaksanakan tugas pembangunan ke depannya," ucap Edy Suhermanto.

Baca Juga: Kejati Sulawesi Tenggara Kembali Periksa Mantan Pj Bupati Bombana Burhanuddin Hari Ini

Edy Suhermanto berharap, ada kerjasama yang baik dari pemerintah dan semua lapisan masyarakat dalam memiliki niat yang sama untuk lebih meningkatkan pembangangunan yang ada di Bombana.

Edy Suharmanto mengaku sudah siap bekerja dan melanjutkan agenda yang telah dijadwalkan pemerintah, yaitu mengahadiri rapat paripurna yang akan diselenggarakan.

"Kalau ditanya kapan saya bekerja, saya bekerja pada hari ini juga," jelas Edy Suhermanto. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga