Mau Berlayar Tujuan Kasipute-Pising? Ini Jadwal KMP Dharma Kencana I September 2021

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 31 Agustus 2021
0 dilihat
Mau Berlayar Tujuan Kasipute-Pising? Ini Jadwal KMP Dharma Kencana I September 2021
Pelabuhan Kasipute dan KMP Dharma Kencana I saat berlabuh di Pelabuhan Kasipute, Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Pada pukul 14.00 Wita pada hari yang sama, Dharma Kencana bertolak kembali menuju Kasipute "

BOMBANA, TELISIK.ID – KMP Dharma Kencana I terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Bombana khususnya pengguna jasa pelayaran antar Pulau Kabaena dan daratan ibu kota Kabupaten Bombana.

Berdasarkan data yang diterima Telisik.id dari manajemen KMP Dharma Kencana I, pada September ini, feri dengan kapasitas 300 penumpang itu dipastikan beroperasi sesuai waktu yang ditetapkan.

Pada September 2021, KMP Dharma Kencana I akan beroperasi sebanyak 26 trip pada rute Kasipute-Pising dan sebaliknya ditambah lagi 18 trip dari pelabuhan Kasipute-Tondasi.

“Bulan September 2021, jadwal telah diterbitkan. Yakni sebanyak 26 trip untuk rute Kasipute-Kabaena atau Pising dan 18 trip rute Kasipute-Tondasi,” ujar Taufik, Manajer Feri KMP Dharma Kencana I.

Jadwal KMP Dharma Kencana I bulan September 2021. Foto: Ist

 

Adapun jadwalnya adalah mulai Rabu tanggal 1 September 2021, Feri KMP Dharma Kencana I berlayar dari Pelabuhan Kasipute menuju Pising Kabaena pada pukul 09.00 Wita.

Baca Juga: Raperda APBD Perubahan Kota Kendari Diserahkan, Belanja Daerah Rp 2,049 Triliun

Baca Juga: Bupati Probolinggo Kena OTT, Pemprov Jatim Sodorkan Nama Plt Bupati

Pada pukul 14.00 Wita pada hari yang sama, Dharma Kencana bertolak kembali menuju Kasipute.

“Dalam satu minggu kami akan berlayar tiga kali, yakni setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu. Jika ada perubahan maka akan segera disampaikan agar masyarakat secepatnya mendapatkan informasi,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya terkait aktivtas KMP Dharma Kencana I di perairan Bombana, bisa menghubungi kontak pihak manajemen kapal tersebut di nomor 08113454 517. (C)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga